Nasional

Kapolres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jalan Santai Di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe

×

Kapolres Klungkung Gelar Apel Kesiapan Pengamanan Jalan Santai Di Alun Alun Ida Dewa Agung Jambe

Share this article

KLUNGKUNG – Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K,M.H., Pimpin Apel Pagi Operasi Mantap Brata Agung 2024 bertempat di Lapangan Apel Polres Klungkung, Pada Minggu, 28 Januari 2024.

Dihadiri oleh Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika bersama dengan Para Kasatgas, Kasubsatgas dan Personel yang terlibat OMB Agung 2024.

banner 325x300

Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., menyampaikan bahwa pada pagi hari ini sengaja saya mengambil apel pagi personel yang terlibat dalam Kegiatan Operasi Mantap Brata Agung 2024, Ada beberapa hal yang perlu disampaikan terkait teknis pelaksanaan kegiatan hari ini dalam rangka pengamanan kegiatan olah raga bersama dari salah satu tim pemenangan paslon.

Sesuai dengan rencana pengamana kegiatan oleha raga bersama, kegiatan yang akan di laksanakan yaitu senam dan jalan santai, namun kegiatan ini diluar dari jadwal kampanye yang dikeluarkan oleh KPU, oleh karena itu kita laksanakan pengamanan antisipasi adanya gesekan-gesekan antar simpatisan dan hal-hal yang tidak kita inginkan.

Kegiatan ini akan diatensi langsung dari Pamatwil Polda Bali dan akan ikut dalam pelaksanaan pengamanan, rekan-rekan semua sudah membaca sprin, dan monitor tempat pelaksanaan pengamanan, masing-masing padal agar atur personilnya dan ingatkan personil, kita hanya melaksanakan pengamanan dan tidak terlibat dalam kegiatan yang akan dilaksanakan.

Pastikan kegiatan ini berjalan dengan lancar, dan tidak terjadi gesekan, semoga masyarakat bisa melaksanakan kegiatannya dengan aman dan lancar. Kata Kapolres Klungkung AKBP Umar,S.I.K.,M.H., saat Pimpin Apel Pagi OMB.

Karendal Ops Kompol I Ketut Suastika bahwa kami telah memploting personel yang terlibat dalam pengamanan oleh raga bersama seperti jalan santai dan senam, maka untuk itu personel yang melaksanakan pengamanan jalur usai apel pagi tempati pos pos yang sudah di ploting, laksanakan tugas sesuai dengan SOP.

Setelah pelaksanaan pengamanan rekan-rekan agar berkumpul kembali untuk dilaksanakan apel konsolidasi. Imbuhnya.@red