oleh

Kapolres Klungkung Ajak Personil Tingkatkan Disiplin dan Laksanakan Tugas Dengan Baik

KLUNGKUNG – Kewajiban Bagi Setiap Anggota Polri, selain untuk mendengar arahan pimpinan, apel juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggung jawab bagi setiap anggota Polri. Seperti halnya Kapolres Klungkung AKBP Bima Aria Viyasa, S.I.K. M.H memimpin apel yang merupakan jam pimpinan bertempat di halaman Moko Polres Klungkung. Jumat, (06/11/20).

Turut hadir dalam pelaksanaan apel jam pimpinan waka Polres Kompol sindar Sinaga SP.para Kapolsek para Kabag, Kasat, Kasi, Bintara, serta ASN Polres Klungkung.

Adapun Dalam arahannya, Kapolres menyampaikan puji sukur kehadapan Tuhan Hyang Maha Esa.pagi ini kita masih bias berkumpul untuk melaksanakan tugas sebagai abdi Negara “ucapan trimakasih kepada seluruh personil Polres Klungkung yang sudah melaksanakan Tugas menjaga Kantibnas tetap kondusip.

Mari kita Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, tak kalah pentingnya gunakan waktu sebaik-baiknya dalam bertugas, dan jaga kesehatan “Ujar Bima.

Selain itu Kapolres mengharapkan kepada seluruh personel agar tetap menjaga kesehatan jag imun tubuh terhadap situasi saat ini di tengah pendemi virus covid -19.

Selain mengajak masyarakat masyarakat terutama dalam hal mengedukasi dalam menerapkan protokol kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Klungkung “tutur Kapolres Klungkung ,”Tandasnya@Agus.

Komentar

News Feed