oleh

Kapolres Katingan : Jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei Diserahterimakan

KALTENG, Mediapolri – Polres Katingan Jabatan Kapolsek Sanaman Mantikei dan Petak Malai diserahterimakan, Selasa (10/11/2020) sekitar pukul 15.30 WIB. Kapolres Katingan AKBP Andri Siswan Ansyah, S.I.K., M.H. memimpin sertijab.

Kegiatan berlangsung di Aula Bhayangkara Mapolres, dengan menerapkan Protokol Kesehatan.

Jabatan Kapolsek diserah terimakan dari pejabat lama Iptu I Wayan W. Sweta, S.T.K., S.I.K., M.H. kepada Ipda Syaiful, S.H. sebelumnya menjabat Pamin 1 Urrenmin Spripim Polda Kalteng. Iptu I Wayan bergeser ke Polres Sukamara menjabat Ps. Kasat Reskrim.

Kapolres Katingan mengatakan sertijab dalam rangka mutasi di lingkungan Polda Kalteng dan merupakan bagian dari pembinaan karir yang senantiasa berlangsung secara sistematis dan berlanjut.

Dengan mutasi dan pergeseran tempat penugasan merupakan bentuk pengembangan karir para perwira, sebab para perwira perlu penyegaran atau promosi jabatan, sehingga karir dapat meningkat sesuai kinerja dan kepangkatan yang disandangnya.

“Saya ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dedikasinya kepada pejabat lama, selama melaksanakan tugas menjabat Kapolsek Sanaman Mantikei, selamat melaksakan tugas di tempat baru, semoga sukses selalu dan kepada pejabat baru agar segera menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru,” ucapnya.@ Herry.f

Komentar

News Feed