Nasional

Kapolres Karangasem Tekankan ‘Pentingnya Menjadi Role Model dalam Berlalu Lintas’

1
×

Kapolres Karangasem Tekankan ‘Pentingnya Menjadi Role Model dalam Berlalu Lintas’

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Bertempat di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin, (15/1) Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menekankan pentingnya menjadi role model dalam berlalu lintas, hal tersebut disampaikan saat memimpin Apel Jam Pimpinan

“Kita harus menjadi role model dalam berlalu lintas. Kita harus menunjukkan bahwa sebagai anggota Polri yang selalu patuh dan tertib dalam berlalu lintas,” ujar Kapolres.

Penekanan tersebut disampaikan mengingat evaluasi dari Jumat Curhat dan Minggu Kasih lalulintas menjadi sorotan oleh masyarakat yang hadir baik dari segi pelayanan publik dan tertib berlalulintas. Untuk itu Polri harus menjadi contoh bagi masyarakat dalam berlalu lintas. Jika anggota Polri tidak patuh dan tertib dalam berlalu lintas, maka masyarakat akan mengikutinya.

Kapolres juga menyampaikan beberapa agenda kegiatan rutin yang masih menjadi atensi kita diantaranya Pengamanan Usaba Pitra Dalem Puri, Pengamanan Sidang baik Pidana maupun Perdata, serta Tahapan Kampanye sedang berjalan, untuk itu persiapkan diri masing-masing anggota.

Diakhir kegiatan Kapolres Karangasem mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota, mengingat kegiatan dalam Minggu kedua dapat berjalan lancar dan aman.@red