oleh

Kapolres Karangasem Tekankan Agenda Giat Kedepan Masih Banyak Yang Perlu Mendapat Perhatian

KARANGASEM – Polres Karangasem, Bertempat dilapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, personel Polres Karangasem melaksanakan kegiatan apel pagi jam pimpinan yang dipimpin langsung oleh Kepala Kepolisian Resor Karangasem AKBP Ricko A. A. Taruna, S.H., S.I.K., M.H., M.M., Senin (09/05/2022).

Apel pagi dalam organisasi Kepolisian merupakan kewajiban bagi setiap anggota Polri, selain untuk mendengarkan arahan pimpinan, apel pagi juga bermanfaat untuk melatih kedisiplinan dan tanggungjawab untuk setiap anggota Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Karangasem mengajak kepada seluruh personelnya untuk meningkatkan disiplin dan kinerja sesuai tugas pokoknya masing-masing serta meningkatkan pelayanan kepada masyarakat secara profesional.

AKBP Ricko juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh personelnya yang selama ini telah bekerja dengan baik menjaga harkamtibmas di wilayah hukum Polres Karangasem berjalan aman dan kondusif.

Diawali dengan ucapan puji syukur kehadapan Tuhan yang Maha kuasa/Ida Sanghyang Widhi Wasa atas berkah dan Wara Nugrahanya kita dapat melaksanakan apel pagi dalam keadaan sehat walafiat.

Ucapan selamat hari raya Idul fitri 1443 H saya selaku Kapolres mengucapkan minal aidin walfaizin mohon maaf lahir dan batin bagi anggota Polres Karangasem yang merayakan.

“Terimakasih atas kerja keras seluruh personel Polres Karangasem dan jajaran Polsek dalam melaksanakan pendisiplinan Protokol Kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid-19 di Kabupaten Karangasem,” tuturnya.

“Agenda giat kedepan masih banyak yang perlu mendapat perhatian kita bersama, terutama terkait pelaksanaan G-20, agar semua personil menjaga kesehatan dan terus gunakan masker sehingga kita terhindar dari penyakit”, ungkap Kapolres Karangasem.

“Tetap jaga kesehatan, mari kita laksanakan dengan ikhlas, semoga Tuhan Yang Maha Esa mencatat apa yang kita kerjakan dalam melayani masyarakat sebagai ibadah,” pungkasnya.

Terakhir Kapolres Karangasem memberikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota Polres Karangasem yang sudah bertugas dengan baik karena tidak ada pelanggaran dalam Operas Ketupat Agung 2022 yang akan berakhir hari ini.

Komentar

News Feed