oleh

Kapolres Karangasem Serahkan Sembako Kepada PP Polri Dan PEPABRI Rangkaian Hari Bhayangkara Ke-76

KARANGASEM – Rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 Juli 2022 Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., mrnyerahkan sembako kepada anggota PP Polri dan PEPABRI di Aula Kanya Badra Paramartha Polres Karangasem Sabtu, 02/07/22.

Penyerahan sembako kepada anggota PP Polri dan PEPABRI Kapolres Karangasem AKBP Ricko A.A Taruna, S.H.,S.I.K.,M.H.,M.M., didampingi Waka Polres Karangasem Kompol Fachmi Hamdani, S.Psi.,S.I.K., didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem dan PJU Polres Karangasem.

Dalam sambutannya Kapolres Karangasem mengatakan ucapan terima kasih kepada para senior dan juga sebagai orang tua kami Bapak ibu PP Polri dan PEPABRI telah hadir di Polres Karangasem. Pembagian sembako ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke-76 tanggal 1 Juli 2022. Kegiatan ini juga merupakan silaturahmi kami dengan PP Polri dan PEPABRI sebagai senior dan orang tua kami.

“Melalui kesempatan ini kami Polres Karangasem selalu mohon bimbingan dan masukan dari para PP Polri dan PEPABRI demi kemajuan Polres Karangasem dalam menjaga Kamtibmas tetap aman dan kondusif,” ujar Kapolres Karangasem.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian sembako oleh Kapolres Karangasem, Waka Polres Ketua Bhayangkari Cabang Karangasem diikuti oleh seluruh pejabat utama Polres Karangasem. Adapun paket sembako yang dibagikan sebanyak 72 paket untuk anggota PP Polri dan Pepabri di Kabupaten Karangasem.

Komentar

News Feed