Nasional

Kapolres Karangasem Pimpin Breafing Morning Persiapan HUT Bhayangkara ke-78

×

Kapolres Karangasem Pimpin Breafing Morning Persiapan HUT Bhayangkara ke-78

Share this article

KARANGASEM – Dalam rangka mempersiapkan peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024, Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., memimpin kegiatan Breafing Morning yang diikuti oleh PJU Polres Karangasem serta masing-masing Ketua Seksi Kegiatan. Kegiatan ini berlangsung di Aula Dira Berata Polres Karangasem pada Selasa (11/6).

Dalam sambutannya, Kapolres Karangasem mengawali dengan menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa agar serangkaian kegiatan menjelang HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala pada setiap seksi kegiatan.

“Saya minta setiap seksi melaporkan setiap kegiatan kepada pimpinan,” tegas AKBP I Nengah Sadiarta.

Lebih lanjut, Kapolres memberikan penekanan kepada beberapa seksi. Satuan Intelkam diminta mendata setiap pengajuan RAB terkait kegiatan HUT Bhayangkara. Sementara Dokkes diminta untuk mengajak Dinas Kesehatan agar turut terlibat dalam kegiatan ini. Seksi Humas juga diperintahkan untuk melakukan amplifikasi di media sosial untuk setiap kegiatan HUT Bhayangkara.

Dengan persiapan yang matang, Polres Karangasem berharap peringatan HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 dapat berjalan dengan sukses dan lancar.@red