Nasional

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan WWF ke-10

×

Kapolres Karangasem Pimpin Apel Konsolidasi Pengamanan WWF ke-10

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P. memimpin langsung Apel Jam Pimpinan yang disingkronkan dengan Apel Konsolidasi Ops Puri Agung dalam rangka pengamanan World Water Forum (WWF) ke-10 tahun 2024. Kegiatan ini berlangsung di Lapangan Pesat Gatra Polres Karangasem, Senin (27/5).

Apel tersebut diikuti oleh Wakapolres Karangasem, PJU Polres Karangasem, Kapolsek Jajaran, personil yang terseprin untuk pengamanan WWF ke-10, para perwira, bintara, dan ASN Polres Karangasem.

Dalam arahannya, Kapolres Sadiarta menyampaikan bahwa agenda hari ini sesuai perintah Kapolda Bali adalah melaksanakan konsolidasi dalam rangka Ops Puri Agung untuk pengamanan KTT WWF ke-10. Ia mengucapkan terima kasih atas pelaksanaan tugas selama rangkaian acara KTT WWF yang telah berjalan dengan aman dan lancar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada para Kapolsek dan anggotanya atas pelaksanaan pengamanan kunjungan delegasi KTT WWF di Kabupaten Karangasem,” ujar Kapolres Sadiarta.

Kapolres Sadiarta juga mengingatkan untuk meningkatkan soliditas diri dan kerjasama dengan rekan-rekan lainnya demi pelaksanaan tugas yang lebih baik ke depannya.

Pengamanan kegiatan World Water Forum ke-10 di Bali menjadi prioritas utama bagi kepolisian dalam menciptakan suasana aman dan kondusif bagi para delegasi dari berbagai negara yang hadir.@red