oleh

Kapolres Karangasem Pantau Kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di SMP Nomor 5 Amlapura

KLARANGASEM – Kapolres Karangasem AKBP NI NYOMAN SUARTINI, S.I.K., M.M.Tr. didampingi Waka Polres Karangasem KOMPOL DEWA PUTU GEDE ANOM DANUJAYA,S.H.,S.IK.,M.H., da Pejabat Utama (PJU) Polres Karangsem Usai membagikan Sembako di Kelurahan Subagan memantau kegiatan Gerai Vaksinasi Presisi di SMP No. 5 Amlapura, Jumat 16/07/2021.

Gerai Vaksinasi kali ini menyasar anak dari umur 12 tahun sampai dengan umur 17 tahun, diharapkan oleh pemerintah khususnya Propinsi Bali pelaksanaan Vaksinasi segera dapat mencapai 70 %, hari ini bertempat di SMP 5 Amlapura Karangasem, Lingkungan Kertasari, Kelurahan Padangkerta yang dipimpin oleh dr. Anak Agung Puspa.
Kapolres Karangasem dalam kunjungannya memantau kegiatan Vaksinasi berpesan kepada seluruh anak-anak yang melaksanakan vaksinasi agar selalu disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan, dimana saja kalian berada agar selalu memakai masker, menjaga jarak saat ngobrol dengan teman-teman, saya tahu kalian pasti sama-sama rindu dengan teman sekolah kalian karena lama tidak jumpa akibat sekolah diliburkan, namun apa boleh dikata karena pandemi ini, ibu mengajak kalian untuk bersama-sama kita laksanakan aturan pemerintah supaya virus corona ini segera berlalu, “Ajak Kapolres kepada anak-anak SMP yang divaksinasi.

Ditempat terpisah Kasubbag Min Pers Polres Karangasem AKP I wayan Sentana,SH mengatakan kepada mitra Humas, “ Kegiatan Gerai Vaksinasi terus kita laksanakan dengan cara berpindah-pindah menyasar anak-anak sekolah terutama anak SMP dan SMA yang berumurdari 12 tahun hingga 17 tahun, ini kita lakukan untu mengurangi terjadinya kerumuman dan menekan mobilitas, biarkan kita jemput bola dalam kegiatan vaksinasi ini, “Paparnya.@humas

Komentar

News Feed