Nasional

Kapolres Karangasem Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Pengamanan Idul Fitri 1445 H

3
×

Kapolres Karangasem Hadiri Rakor Lintas Sektoral Bidang Operasional Pengamanan Idul Fitri 1445 H

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) Lintas Sektoral Bidang Operasional Tahun 2024 dalam rangka Kesiapan Pengamanan Idul Fitri 1445 Hijriah Tahun 2024. Rakor ini bertempat di Ruang Presisi Polda Bali pada hari Kamis (28/3).

Rapat Koordinasi Lintas Sektoral Di Pimpin Oleh Kapolda Bali Irjen Pol Ida Bagus Kd Putra Narendra, S.I.K., M.Si. Hadir Pula PJ Gubernur Bali, Pangdam IX/Udayana, Kabinda Bali, Danrem 163/WSA, Ka BNN Provinsi Bali, Danlanud Bandara Ngurah Rai,Danlanal Denpasar, Asops Kodam IX/Udayana, Kasiops Korem 163/WSA, Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Bali, Kepala Dinas Pupr Provinsi Bali, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali Serta Para Undangan Instansi Terkait, Serta di hadiri Pula Oleh PJU Polda Bali dan Kapolres/ta se-Bali.

Dalam sambutannya, Kapolda Bali menekankan pentingnya sinergitas dan kolaborasi antar instansi terkait dalam rangka pengamanan Idul Fitri 1445 H. Kapolda Bali juga meminta agar seluruh personel yang terlibat dalam pengamanan untuk meningkatkan kewaspadaan dan kesigapan, serta memetakan potensi kerawanan di wilayah masing-masing.

Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menegaskan bahwa Polres Karangasem siap mendukung penuh Polda Bali dalam pengamanan Idul Fitri 1445 H. Polres Karangasem telah menyiapkan personel dan peralatan yang akan ditempatkan di pos pengamanan dan pelayanan di wilayah Kabupaten Karangasem.

“Kami juga akan meningkatkan patroli dan pengamanan di tempat-tempat ibadah dan pusat perbelanjaan untuk memastikan keamanan dan kenyamanan masyarakat selama Idul Fitri 1445 H,” ujar AKBP I Nengah Sadiarta.@red