Nasional

Kapolres Karangasem Gelar Rikkes Berkala kepada Personil

×

Kapolres Karangasem Gelar Rikkes Berkala kepada Personil

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P pimpin giat rikkes berkala terhadap Personil Polres Karangasem bertempat di aula Kanya Badra Paramarta, Kamis 1/2/2024.

Pemeriksaan kesehatan berkala dilaksanakan oleh Biddokkes Polda Bali dipimpin Kaur Kesmapta Subbidkespol dr. Made Dody Suarjiana. Kegiatan diawali dengan melakukan pendaftaran dilanjutkan dengan melakukan pemeriksaan tanda-tanda vital, pemeriksaan antopometri, kesehatan jiwa, gigi, laboratorium, EKG dan Rongen.

banner 325x300

Sebanyak 278 personil mengikuti pemeriksaan berkala dengan melibatkan seluruh Bag/Sat/Si serta polsek jajaran. Adapun sasaran dalam pelaksanaan Rikkes berkala ini adalah anggota yang memiliki masalah kesehatan, berumur lebih dari 50 tahun, anggota yang akan mengikuti seleksi pendidikan SIP atau PAG dan anggota yang belum pernah mengikuti Rikkes berkala.

Dengan melaksanakan Rikkes berkala ini diharapkan anggota yang memiliki masalah kesehatan dapat melakukan pengobatan sesuai dengan hasil pemeriksaan yang telah dilakukan dan anggota yang dinyatakan sehat dapat mempertahankan kesehatannya agar dapat melaksanakan tugas dengan maksimal.@humas