Nasional

Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolres Karangasem Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23

0
×

Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat, Kapolres Karangasem Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23

Share this article

Kapolres Karangasem Gelar Nobar Semifinal Timnas U-23, Wujudkan Kecintaan Terhadap Sepak Bola dan Bangun Ikatan Positif dengan Masyarakat

Polda Bali – Polres Karangasem – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) Semifinal Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-23 dalam ajang Piala AFC Asian Cup U-23 Tahun 2024. Nobar ini akan dilaksanakan pada hari Senin, 29 April 2024, pukul 21.00 Wita di Rooftop Satpas Polres Karangasem.

banner 325x300

Acara Nobar ini merupakan wujud kecintaan Kapolres Karangasem terhadap olahraga sepak bola dan komitmennya untuk membangun ikatan positif antara Polri dan masyarakat.

“Saya mengajak seluruh masyarakat Karangasem untuk mendukung Timnas U-23 dalam pertandingan semifinal ini. Mari kita tunjukkan rasa cinta kita terhadap sepak bola dan dukung Garuda Muda untuk meraih kemenangan,” ujar Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta.

Beliau menambahkan bahwa Nobar ini juga menjadi sarana untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan antara Polri dan masyarakat.

“Melalui Nobar ini, kita dapat bersama-sama merasakan kegembiraan dan semangat dalam mendukung Timnas U-23. Saya harap acara ini dapat menjadi momen yang positif dan memperkuat hubungan antara Polri dan masyarakat,” kata Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta.

Mari kita dukung Timnas U-23 dan tunjukkan kecintaan kita terhadap sepak bola!