Nasional

Kapolres Karangasem Gelar Bakti Kesehatan di PPK Pada Tahap Rekapitulasi dan Hitung Suara

×

Kapolres Karangasem Gelar Bakti Kesehatan di PPK Pada Tahap Rekapitulasi dan Hitung Suara

Share this article

KARANGASEM – Polres Karangasem kembali menggelar Bakti Kesehatan, kali ini bertempat di PPK Kecamatan Karangasem. Kegiatan ini dipimpin oleh Klinik Pratama Polres Karangasem dan Kasubsatgas Dokes Anak Agung Made Yulia Peprmatasari, A.Md.Kep, pada Selasa (27/2).

Bakti Kesehatan ini meliputi pemeriksaan fisik, pengobatan gratis, dan konsultasi kesehatan bagi personil yang terlibat dalam Pengamanan Tahap Rekapitulasi dan Hitung Suara di PPK Kecamatan Karangasem.

banner 325x300

Tidak hanya menyasar personel Polri, pengobatan gratis juga diberikan kepada masyarakat dan pihak penyelenggara Pemilu tingkat Kecamatan seperti anggota PPK dan Panwascam.

Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menjelaskan bahwa tujuan kegiatan ini adalah untuk memastikan kondisi kesehatan personel dan penyelenggara Pemilu di tingkat Kecamatan, sehingga proses Rekapitulasi dan Hitung Suara dapat berlangsung dengan aman dan lancar.

Kegiatan Bakti Kesehatan ini merupakan salah satu bentuk nyata kepedulian Polres Karangasem terhadap kesehatan masyarakat, serta sebagai wujud dukungan dalam menjaga kesehatan bagi mereka yang terlibat dalam tahapan penting dalam demokrasi.@red