Nasional

Kapolres Karangasem dan Bupati Tinjau Proyek Jalan Tembus dalam TMMD ke-119

0
×

Kapolres Karangasem dan Bupati Tinjau Proyek Jalan Tembus dalam TMMD ke-119

Share this article

POLRES KARANGASEM – Seusai menghadiri acara pembukaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 di Kecamatan Manggis, Kapolres Karangasem AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., bersama Bupati Karangasem I Gede Dana, S.Pd, M.Si,. Dandim 1623/Karangasem dan sejumlah Pejabat TNI serta Forkompimda Kabupaten Karangasem melakukan peninjauan langsung terhadap pembukaan jalan tembus sebagai bagian dari proyek TMMD. Selasa (20/2).

Proyek yang ditinjau adalah pembukaan jalan tembus rute dari Bukit Talas Banjar Dinas Bukit Catu, Desa Selumbung, Kecamatan Manggis, menuju Banjar Dinas Dukuh, Desa Sibetan, Kecamatan Bebandem, Kabupaten Karangasem. Pembangunan jalan ini menjadi salah satu proyek utama dalam rangka meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas masyarakat di wilayah tersebut.

banner 325x300

Dalam peninjauan tersebut, Kapolres Karangasem menyampaikan apresiasinya terhadap kolaborasi antara TNI, Pemerintah Kabupaten Karangasem, dan masyarakat dalam melaksanakan proyek TMMD ini. Dia juga menegaskan komitmen Polres Karangasem dalam mendukung program pembangunan yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat dan memperkuat ketahanan wilayah.

Proyek pembangunan jalan tembus ini diharapkan dapat memberikan dampak positif yang signifikan bagi perkembangan ekonomi dan sosial masyarakat setempat. Kegiatan TMMD ke-119 diharapkan dapat berjalan lancar dan memberikan manfaat yang nyata bagi pembangunan Karangasem secara keseluruhan.@red