Nasional

Kapolres Karangasem Berikan Motivasi saat Jadi Pembina Upacara di SMA N 2 Amlapura

0
×

Kapolres Karangasem Berikan Motivasi saat Jadi Pembina Upacara di SMA N 2 Amlapura

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., menjadi Pembina Upacara dalam Program Police Go To School bertempat di SMA N 2 Amlapura, Senin (29/4). Kegiatan ini diikuti oleh seluruh siswa/siswi SMA N 2 Amlapura sekitar 700 orang, Kepala Sekolah SMA N 2 Amlapura I Wayan Puja Astawa S.Pd.,M.Pd., Guru beserta Staf SMA N 2 Amlapura, Kapolsek Kota, Kasat Lantas, Kasat Bimmas dan Kasi Propam Polres Karangasem.

Dalam amanatnya, Kapolres Karangasem menyampaikan pesan-pesan penting kepada para siswa/siswi,

banner 325x300

“Adik-adik harus selalu berpikir positif dan memiliki cara pikir bertumbuh demi masa depan adik-adik menjadi pribadi yang lebih baik,” ujar Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta.

Bagi siswa/siswi kelas 12, Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta berpesan agar mereka benar-benar menyiapkan diri dalam memilih ke jenjang selanjutnya dan menggapai cita-cita mereka.

Kapolres AKBP I Nengah Sadiarta juga mengingatkan para siswa/siswi untuk menghindari minum-minuman beralkohol dan menjauhi Narkotika karena kedua hal tersebut dapat merusak generasi bangsa.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Karangasem juga menyerahkan bantuan berupa 1 Bola Voli dan 1 Net Voli kepada para siswa untuk menunjang kegiatan olahraga di sekolah.

Program Police Go To School ini merupakan salah satu upaya Polres Karangasem untuk membangun sinergitas antara Polri dan sekolah. Dengan program ini, diharapkan Polri dapat memberikan edukasi dan motivasi kepada para siswa/siswi agar mereka dapat menjadi generasi penerus bangsa yang berkualitas dan bermoral.@red