Nasional

Kapolres Karangasem Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

×

Kapolres Karangasem Berbagi Takjil di Bulan Ramadhan

Share this article

KARANGASEM – Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K., S.H., M.K.P., didampingi, Wakapolres Karangasem dan PJU Polres Karangasem turun ke jalan untuk berbagi takjil di Bulan Suci Ramadhan 1445 H kepada Umat Muslim yang melintas. Kegiatan ini berlangsung di Jalan Diponegoro Amlapura, pada Jumat, (29/3).

Kapolres Karangasem mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat, khususnya bagi mereka yang sedang menjalankan ibadah puasa.

banner 325x300

“Kami ingin berbagi kebahagiaan dengan masyarakat di bulan Ramadhan yang penuh berkah ini. Semoga takjil yang kami bagikan dapat bermanfaat bagi mereka yang sedang berpuasa,” kata Kapolres.

Sebanyak 150 paket takjil dibagikan kepada pengendara motor dan mobil yang melintas di Jalan Diponegoro. Selain itu, Kapolres dan PJU Polres Karangasem juga menyempatkan diri untuk berdialog dengan masyarakat yang sedang menunggu waktu berbuka puasa.

Kapolres Karangasem berharap kegiatan ini dapat mempererat hubungan Polri dengan masyarakat.

“Semoga dengan kegiatan ini, hubungan Polri dengan masyarakat semakin erat dan terjalin sinergitas yang baik,” kata Kapolres.@red