Nasional

Kapolres Karangasem Bagikan Tips Sukses saat Gelar Minggu Kasih di Yayasan Astika Dharma

1
×

Kapolres Karangasem Bagikan Tips Sukses saat Gelar Minggu Kasih di Yayasan Astika Dharma

Sebarkan artikel ini

KARANGASEM – Untuk membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat Kapolres Karangasem, AKBP I Nengah Sadiarta, S.I.K.,M.H.,M.K.P., beserta PJU Polres Karangasem dan Kapolsek Rendang berkunjung ke Yayasan Astika Dharma dalam rangka kegiatan Minggu Kasih. Dalam acara tersebut, mereka diterima oleh Ketua Pembina Yayasan Astika Dharma, I Gede Pasek Suardika, S.H. Minggu, (17/3).

Kegiatan diawali dengan pementasan tari Puspanjali dan Bondres “Pongah Gati”, yang juga menjadi pembawa acara. Dilanjutkan dengan doa bersama yang dipimpin oleh AIPTU I Dewa Gede Oka.

Dalam sambutannya, Ketua Pembina Yayasan Astika Dharma mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres Karangasem dan jajarannya. Beliau juga memberikan paparan mengenai situasi SMA Yayasan Astika Dharma, serta mengapresiasi kegiatan yang dilakukan oleh Polres Karangasem.

Kapolres Karangasem, dalam sambutannya, menyampaikan bahwa tujuan kegiatan tersebut adalah untuk membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat, memberikan informasi terkait situasi Kamtibmas, dan memberikan motivasi kepada siswa untuk meraih kesuksesan.

Selama sesi tanya jawab, Kapolres Karangasem memberikan solusi terhadap pertanyaan siswa-siswi terkait masalah pribadi dan karir. Beliau juga membagikan “5 More” sebagai kunci sukses dalam hidup: Refleks More, Take Risk More, Love More, Enjoy More, dan Give More.

Acara diakhiri dengan penyerahan sembako dan sesi foto bersama. Kapolres Karangasem mengucapkan terima kasih atas sambutan yang hangat dan berharap agar para siswa-siswi SMA Astika Dharma dapat meraih kesuksesan di masa depan.@red