oleh

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti Pimpin Langsung Sertijab PJU Polres Dan Kapolsek

KALTENG, Mediapolri – Polres Kapuas Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti, S.I.K., M.Si., memimpin serah terima jabatan Wakapolres, Kasat Lantas dan Kasat Binmas serta kapolsek Kapuas Barat Polres Kapuas, di Aula Tingang Menteng Panunjung Tarung, Kamis (18/06/2020) Pukul 08.30 WIB.

Sertijab Wakapolres Kapuas dari Kompol Muhammad Amiruddin, S.I.K., kepada Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K., M.Si., yang sebelumnya Kabag Ops Polres Kapuas, dan Kompol Muhammad Amiruddin promosi menjadi Kanit 1 Bagwassidik Ditreskrimsus di Polda Kalteng.

Selain wakapolres, Kabag Ops Polres Kapuas dari Kompol Iqbal Sengaji, S.I.K., M.Si., kepada AKP Asdini Pratama Putra, S.I.K., yang sebelumnya Kasat Lantas Polres Barito Utara.

Selain wakapolres dan kabag ops dilakukan juga sertijab sejumlah kasat dan kapolsek diantaranya Kasat Lantas Polres Kapuas Akp Zuliyanto L. Kramajaya, S.I.K., di promosi menjadi Ps. Kasi BPKB Subditregident Dit Lantas Polda Kalteng.

AKP Asep Muhammad Sidik yang sebelumnya Kasat Binmas di promosikan menjadi Ps. Ka Siaga 3 Roops Polda Kalteng dan di gantikan Iptu H. Imam Sahrrofi, S.Hi., M.H., sebelum nya menjabat Ps.Danki Dalmas 1 Sispadal Subditdalmas Ditsampta Polda Kalteng.

Kapolsek Kapuas Barat Iptu Eko Sutrisno, S.H., M.M., dipromosikan menjadi Ps. Kasubbagbinops Bagops Polres Pulang Pisau di gantikan Ipda Eko Basuki Trimortiono, S.H., yang sebelumnya Kanit 1 Sipammat Subditgasum Ditsamapta Polda Kalteng.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti dalam amanatnya menyampaikan sertijab merupakan suatu hal penting dalam tubuh Polri bertujuan untuk melakukan penyegaran dan mengembangkan karir.

Semoga pejabat yang baru akan membawa harapan baru pula dimana ditugaskan, dan pejabat lama diucapkan terima kasih atas pengabdian selama bertugas.

Dikesempatan tersebut diingatkan Kapolres bahwa dalam saat ini Kabupaten Kapuas sedang menjalani PSBB dan dalam tahapan Pilkada Gubernur.

Untuk itu ia minta segenap jajaran Polres Kapuas termasuk para Kapolsek Jajaran agar tetap menjaga dan menjaga kamtibmas dalam situasi PSBB ataupun dalam tahanpan Pilkada.@ Herry.f

Komentar

News Feed