oleh

Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid Pimpin Sertijab Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir 

KAMPAR – Bertempat di Aula Sanika Satyawada Polres Kampar dilaksanakan Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim Polres Kampar dan Kapolsek Tapung Hilir, Sabtu pagi (3/10/2020) pukul 09.00 Wib.

Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Kasat Reskrim dari AKP Fajri SH, SIK kepada AKP Bery Juana Putra SIK dan Kapolsek Tapung Hilir dari AKP Asep Rahmat SH, SIK kepada Iptu Aprinaldi SH.

AKP Fajri SH, SIK selanjutnya akan melaksanakan tugas sebagai Kasat Reskrim Polres Dumai, sementara penggantinya AKP Bery Juana Putra SIK sebelumnya sebagai Pama Polda Riau Pindahan dari Polda Sulsel.

AKP Asep Rahmat SH, SIK selanjutnya akan menjabat sebagai PS Kapolsek Dumai Barat Polres Dumai, sedangkan penggantinya Iptu Aprinaldi SH sebelumnya bertugas sebagai Kanit Idik I Reskrim Polres Bengkalis.

Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Reskrim dan Kapolsek Tapung Hilir ini dipimpin Kapolres Kampar AKBP Mohammad Kholid SIK, dan dihadiri Perwakilan Pejabat Utama Polres Kampar dan Perwakilan Kapolsek Jajaran dengan menerapkan Protokol Kesehatan secara ketat.

Rangkaian Sertijab ini diawali Pembacaan Keputusan Kapolda Riau tentang pengangkatan dan pemberhentian pejabat di lingkungan Polda Riau, dilanjutkan Pengambilan Sumpah Jabatan kepada pejabat yang baru oleh Kapolres Kampar.

Berikutnya Penandatanganan Naskah Berita Acara Serahterima Jabatan, Berita Acara Penyumpahan dan Pakta Integritas oleh Pejabat yang Sertijab disaksikan Kapolres Kampar dan diakhiri dengan Pembacaan Do’a.

Usai Upacara Sertijab dilanjutkan dengan acara syukuran dan Kenal Pamit ditempat yang sama dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Dalam acara kenal pamit ini, Kapolres Kampar memberikan sambutan yang menyampaikan ucapan terimakasih kepada AKP Fajri dan AKP Asep Rahmat yang telah melaksanakan tugas dengan baik selama ini, semoga ditempat tugas yang baru dapat lebih sukses lagi, ujar Kapolres Kampar.

Sementara untuk pejabat yang baru AKP Bery Juana Putra SIK dan Iptu Aprinaldi SH, Kapolres Kampar mengucapkan selamat bergabung di Polres Kampar dan segera menyesuaikan dengan lingkungan tugas yang baru, agar dalam pelaksanaan tugas nantinya dapat berjalan dengan baik, ujar Kapolres.

Diakhir acara kenal pamit ini, Kapolres Kampar didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Kampar Ny. Angela Kholid memberikan cenderamata kepada AKP Fajri dan AKP Asep Rahmat.

Pemberian cendramata sebagai kenang-kenangan ini juga diberikan oleh Perwakilan Pejabat Utama Polres Kampar, Perwakilan Kapolsek dan dari pengurus Bhayangkari Cabang Kampar, seluruh rangkaian acara berlangsung dengan lancar.@Red

Komentar

News Feed