Nasional

Kapolres Jepara Terima Audiensi Silaturahmi dari Orari Lokal

1
×

Kapolres Jepara Terima Audiensi Silaturahmi dari Orari Lokal

Sebarkan artikel ini

POLRES JEPARA –  Pengurus dan anggota Orari Lokal Kabupaten Jepara melaksanakan audiensi bersama Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan.

Organisasi Amatir Radio Indonesia atau yang biasa disingkat menjadi Orari ini menggelar audiensi bertempat di ruang kerja Kapolres Jepara pada hari Kamis (7/6/2024).

Terlihat AKBP Wahyu tengah duduk bersama dengan Ketua Orari Lokal Kabupaten Jepara Darono Ardi Widodo beserta pengurus harian Orari.

Tidak sampai di situ, Ketua DPP Orari Lokal Kabupaten Jepara Maskuri beserta beberapa anggota juga turut hadir dalam pertemuan tersebut.

Pada kesempatan itu, Kapolres Jepara menyampaikan, apresiasinya atas kehadiran para pengurus Orari Lokal Kabupaten Jepara ke Mapolres Jepara.

Kapolres menekankan pentingnya kerjasama dan komunikasi dalam pertukaran informasi terkait kegiatan yang akan datang, termasuk perencanaan menjelang perayaan hari Bhayangkara ke 78.

Sementara itu, Ketua Orari Lokal Kabupaten Jepara Darono menjelaskan, bahwa tujuan dari audiensi ini adalah memperkenalkan diri, meminta arahan dan bimbingan dari Kapolres Jepara serta membangun komunikasi yang baik.

Mereka juga siap mendukung kegiatan – kegiatan dalam memeriahkan peringatan hari Bhayangkara ke 78. Salah satunya menyampaikan, permohonan izin untuk melaksanakan special call dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 78 tahun 2024.

“Atas perkenan dan izin dari Kapolres Jepara AKBP Wahyu Nugroho Setyawan special call akan dilaksanakan pada tanggal 29-30 Juni 2024 mendatang,” ujar Darono.

Ia berharap acara yang dilaksanakan sehari sebelum Hari Bhayangkara ke 78 yang jatuh pada 1 Juli tersebut dapat berjalan lancar dan dapat dukungan dari semua pihak.

“Atas petunjuk beliau, acara dilaksanakan di Mapolres Jepara. Adapun juknis dan lainnya berkaitan dengan kegiatan akan kami sampaikan baik di udara maupun lewat media sosial,” imbuhnya.

Sesaat setelah audiensi acara ditutup dengan foto bersama dan peninjauan lokasi yang akan dijadikan sebagai tempat kegiatan.

(hms)