oleh

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Perabuan Jenazah Almarhum Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan

JEMBRANA – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K memimpin upacara perabuan jenazah Anggota Polri almarhum Aiptu I Gusti Ketut Agus Indrawan yang menjabat sebagai Baur Provost 2 Si Propam Polres Jembrana di Kuburan/Setra Batu Agung, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana. Selasa, (03/11/20).

Saat upacara penghormatan terakhir untuk almarhum, Kapolres Jembrana menyampaikan ujian ini sungguh sangat menyedihkan perasaan kita semua tetapi Tuhan Yang Maha Kuasa telah menghendaki semua ciptaannya akan kembali kepadanya, sebagai umat beragama selayaknya menerima dengan ikhlas kehendak-Nya.

Atas nama pimpinan Kepolisian Negara Republik Indonesia, Kapolres Jembrana berbelasungkawa yang sedalam-dalamnya dan memanjatkan doa semoga Tuhan yang Maha Esa/Ida Sang Hyang Widhi Wasa memberikan ketabahan dan kesabaran serta bimbingan dan perlindungan kepada seluruh keluarga yang ditinggalkan.

“Semoga almarhum kiranya mendapat tempat yang layak disisi-Nya, semoga dosa dan kesalahan almarhum mendapat ampunan-Nya serta segala amal baktinya mendapat tempat yang layak disisi-Nya “Jelas Kapolres Jembrana ,”Tandasnya@Andre.

Komentar

News Feed