oleh

Kapolres Jembrana Pimpin Upacara Korp Rapot Perwira Pengabdian dan Pemberian Reward Kepada Anggota Berprestasi

JEMBRANA, mediapolri.id – Dengan tetap Menerapkan Protokol Kesehatan Covid -19 yang ketat, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Memimpin Upacara Korp Rapot Perwira Pengabdian dan Pemberian Reward kepada Anggota yang Berprestasi. Selasa, (01/09/20).

Upacara Korp Rapot Perwira Pengabdian TMT 1-9-2020 yang dirangkaikan dengan Pemberian Reward kepada Anggota yang Berprestasi dilaksanakan, bertempat Lapangan Depan Mapolres Jembrana,

Personil yang Korp Rapot Perwira Pengabdian masing masing Dari Kompol ke AKBP diberikan kepada I Nyoman Wirya Sucipta, SH Kabag Ren Polres Jembrana dan dari Aiptu ke Ipda diberikan kepada I Ketut Telayana Ps. Panit 2 Intelkam Polsek Melaya.

Sedangkan anggota yang mendapatkan reward dari Kapolres Jembrana karena berprestasi adalah Ipda I Gusti Agung Kade Semara Putra, S.H ,M.H Kanit 2 Sat Reskrim dan Aiptu I Ketut Astawa, SH Ps. Panit 2 Reskrim Polsek Negara

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, dalam sambutannya pada intinya menyampaikan bahwa Upacara kenaikan pangkat pengabdian ini merupakan tindak lanjut dari Keputusan Kapolda Bali dan mengucapkan selamat kepada Personil yang naik pangkat, yang diharapkan agar dapat memacu diri dalam melaksanakan tugas, Kenaikan pangkat ini diberikan 3 bulan sebelum pensiun yang merupakan penghargaan bagi personil yang selama melaksanakan tugas tanpa cacat.

” Kemudian untuk Piagam penghargaan diberikan kepada anggota yang berprestasi mendapat rangking 1 dalam mengikuti Pelatihan di SPN Polda Bali dan diharapkan agar dapat menjadi motipasi bagi anggota yang lain “Jelas Kapolres Jembrana ini ,”Terangnya@andre.

Komentar

News Feed