oleh

Kapolres Jembrana Pantau Langsung Gerai Vaksin Usia Dini di SMA Negeri 1 Negara

JEMBRANA – Polres Jembrana, PPKM Darurat telah diberlakukan, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. bersama Bupati Jembrana I Nengah Tamba, S.H., Dandim 1617/Jembrana Letkol Inf. Hasrifuddin Haruna, S.Sos, dan Wakapolres Jembrana Kompol Marzel Doni, S.I.K., M.H. pantau langsung kegiatan Gerai Vaksin di SMA Negeri 1 Negara, Selasa (6/7) pkl 09.00 Wita.

Kapolres Jembrana memantau kegiatan Gerai Vaksin usia dini di SMAN 1 Negara ini untuk mengetahui secara langsung pensonil Urkes Polres Jembrana yang memberikan pelayanan vaksinasi bersama instansi terkait kepada masyarakat usia dini, yaitu usia 12 tahun sampai dengan usia 17 tahun yang umumnya siswa-siswi SMP dan SMA saat Gerai Vaksinasi Polres Jembrana di SMAN 1 Negara.

Saat diwawancarai, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. menyampaikan bahwa saat ini Gerai Vaksin Polres Jembrana bersama instasi terkait telah melaksanakan vaksinasi pada usia dini kepada anak-anak sekolah SMA Negeri 1 Negara, saya bersama Bapak Bupati dan Bapak Dandim melihat langsung kegiatan Gerai Vaksinasi anak-anak sangat antusias melaksanakan vaksinasi dengan tetap menjaga prokes yang diatur pihak sekolah.

“Dengan diberlakukannya PPKM Darurat yang dimulai Sabtu (3/7) hingga (20/7) nantinya diharapkan penularan Covid-19 yang saat ini sedang booming mewabah dapat segera turun dengan cepat. Untuk itu diharapkan target pencapaian vaksinasi kepada masyarakat termasuk anak-anak usia dini dari umur 12 tahun sampai dengan 17 tahun segera dapat dicapai, agar Covid-19 segera berakhir,” kata perwira melati dua di pundak. Selasa (6/7)

Terakhir, Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. menghimbau kepada masyarakat Jembrana yang belum divaksin untuk segera melaksanakan vaksin di tempat-tempat yang disediakan, termasuk bisa juga di Klinik Pratama Polres Jembrana, jangan takut untuk di vaksin, dan tetap disiplin dalam menerapkan prokes.@Red

Komentar

News Feed