oleh

Kapolres Jembrana Menerima Tim Supervisi BidHumas Polda Bali

JEMBRANA – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, menerima Tim Supervisi di ruang kerja Kapolres Jembrana. Jumat, (13/11/20).

Tim Supervisi Bidhumas Polda Bali yang dipimpin langsung Kasubdit Multimedia, AKBP Made Kadek, bersama 3 anggota Humas Polda Bali yang diterima langsung Kapolres Jembrana di ruang kerja kapolres, Selanjutnya Tim Supervisi menuju Aula Polres Jembrana yang di dampingi Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinariyasa dan Kasubag Humas Polres Jembrana Iptu I Ketut Suartawan SH, bersama para kasi humas polsek dan anggota cyber Troops Polres Jembrana untuk menerima arahan.

Acara dibuka oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Drs. I Wayan Sinariyasa, dilanjutkan oleh ketua Tim AKBP Made Kadek. mengatakan, dalam sambutan kedatangannya ke Polres Jembrana dalam rangka melaksanakan kegiatan supervisi untuk mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel dalam pelaksanaan tugas keHumasan ditingkat Polres dan bukan mencari kesalahan namun pembenahan untuk kemajuan tugas bidang humas.

Akbp Made Kadek menekankan kepada personel Humas “agar rajin melaksanakan cyber patrol untuk meminimalisir penyebaran berita hoax di dunia maya dan Humas sekarang menjadi etalasenya Polri. Untuk itu, saya mohon kepada para pejabat Polres bisa lebih faham dengan situasi Humas saat ini yang harus mengikuti perkembangan situasi sesuai harapan pimpinan,” imbuh Made Kadek

Kembali di katakan Supervisi ini bukan mencari atau menemukan kesalahan, tetapi dijadikan sarana untuk sharing terkait kendala yang dihadapi saat bertugas.

“Apa yang menjadi kendala agar disampaikan kepada Tim Supervisi untuk mendapat solusi, Dengan demikian anggota bisa kerja dengan nyaman dan ikhlas sehingga hasilnya bisa lebih maksimal “Ujar AKBP Made Kadek ,”Tandasnya@Andre.

Komentar

News Feed