Kapolres Jembrana Di Wakili Kabag Ops Pimpin Apel Jam Pimpinan

JEMBRANA – KaoBertempat di Lapangan Apel Mapolres Jembrana telah berlangsung kegiatan Apel Jam Pimpinan, Senin (16/1/2023) pukul 08.30 Wita. Kegiatan dipimpin oleh Kapolres Jembrana yang diwakili oleh Kabag Ops Polres Jembrana Kompol Putu Ngurah Riasa, S.I.P. dan selaku Komandan Apel Kasat Binmas Polres Jembrana AKP Ni Made Srianti, S.H.

Dalam kegiatan Apel Jampin tersebut dihadiri oleh para Kabag, para Kapolsek jajaran Polres Jembrana, para Kasat, para Perwira, dan diikuti oleh personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana..

Seijin Kapolres, pada kesempatan tersebut Kabag Ops Polres Jembrana menyampaikan pertama-tama marilah kita memanjatkan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas asung wara nugrahanya kita masih diberikan kesehatan untuk melaksanakan apel pagi pada hari ini.

Lanjut Kabag Ops menyampaikan, ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan terkait tugas yang pertama yaitu kita akan melaksanakan kegiatan Imlek yang puncaknya pada tanggal 22 Januari 2023, jadi silahkan diatensi dalam kegiatan ini.

“Kedepan dalam waktu dekat akan ada pemilihan perbekel pada tanggal yang sama yaitu 22 Januari 2023. Ada 3 Desa yang melaksanakan Pilkel diantaranya yaitu Desa Manggisari, Pengeragoan, dan Mendoyo Dauhtukad. Bagi yang terkena sprin agar diatensi kegiatan ini dan dari Polsek silahkan dipersiapkan,” kata Kabag Ops.

“Selain itu akan ada eksekusi tanah pada hari Kamis tanggal 19 Januari 2023, agar dipersiapkan personel yang ditunjuk,” sambungnya.

Orang nomor tiga di jajaran Polres Jembrana ini juga mengingatkan terkait kebersihan Mako agar tetap dijaga terkait bangunan baru yang ada di Polres agar tetap di jaga. Selanjutnya terkait kegiatan antensi malam minggu agar tetap dilaksanakan dan semua terlibat, jadi personel yang dilibatkan jangan hanya piket saja tetapi ditambahkan juga dengan cadangan. Silahkan diatur agar pelaksanaan tugas maksimal.

Lebih lanjut Kabag Ops Putu Ngurah Riasa menyampaikan terkait persiapan kunjungan BPK pada Bulan Februari agar silahkan bagi pengemban fungsi perwabku tolong dichek dan dipersiapkan datanya.

“Terakhir, terkait stuasi kamtibmas kita masih landai namun curanmor masih cukup tinggi agar diatensi untuk tempat-tempat yang menjadi sasaran curanmor. Penekanan-penekanan dari Kapolres agar diperhatikan betul terkait kegiatan yang akan dilaksanakan,” pungkas perwira melati satu dipundak.

Komentar