oleh

Kapolres Jembrana, Dandim 1617 Jembrana Di Dampingi Kapolsek Negara Pantau Kegiatan Vaksinasi Anak Usia Dini Di SDN 2 Pengambengan

JEMBRANA – Bertempat di SDN 2 Pengambengan Kec. Negara, Kab. Jembrana,berlangsung kunjungan Kapolres Jembrana, Dandim 1617 Jembrana dalam pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 pada anak (Siswa-siswi) usia 6-11 tahun dengan jumlah 243 Siswa-siswi, Kamis (23/12/2021) pukul 08.00 Wita.

Antusias anak-anak untuk mengikuti kegiatan vaksinasi ini cukup tinggi, dengan keceriaan dan antusias anak-anak saat melaksanakan vaksin ini dapat mempercepat proses vaksinasi dan kegiatan vaksinasi Covid-19 pada anak usia 6-11 tahun.

Hadir pula dalam kegiatan dimaksud Wakil Kapolres Jembrana, Dandim 1617 Jembrana, Sekda Kab. Jembrana, Kadis Kesehatan,Camat Negara, Kabag Ops Polres Jembrana,Kasat Bimmas Polres Jembrana, Kapolsek Negara, Kepala Puskesams I Negara, Tenaga Kesehatan Puskes I Negara dan Tenaga Kesehatan Klinik Polres Jembarana.

Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. menyampaikan dalam pelaksanaan Gebyar Vaksin Nasional kami Polres Jembrana mendukung dan mengawal program pemerintah sehingga diakhir 2021 bisa mencapai target.

Kemudian Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K Di dampingi Kapolsek Negara AKP. I Gusti Made Sudarma Putra,S.Sos, S.H, M.AP. Memberikan hadiah kepada anak anak yang telah di vaksin berupa buku tulis sebagai bentuk ucapan terimakasih kepada anak2 yang dengan semangat dan antusias mengikuti kegiatan vaksin anak usia dini.

Komentar

News Feed