oleh

Kapolres Jembrana Bersama Forkopimda Kabupaten Serahkan Hewan Qurban Kepada Umat Islam

JEMBRANA, Mediapolri.id – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Bersama Forkopimda Kabupaten Jembrana Menyerahkan Hewan Qurban Kepada Umat Islam Kabupaten Jembrana, Kamis (30/07) di Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno Kel. Dauhwaru Kec./ Kab. Jembrana. Kamis, (30/07).

Qurban yang di serahkan kepada Umat Islam adalah bantuan hewan Qurban dari Pemkab Jembrana sebanyak 36 hewan diantaranya 6 ekor sapi dan 28 ekor kambing dalam rangka Peringatan Hari Raya Idul Adha 1441 H/2020 .

Dalam kegiatan tersebut hadir,oleh Bupati Jembrana I Putu Artha, SE.MM, Dandim 1617/ Letkol Kav. Djefri Marsono Hanok, Kapolres AKBP. I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K, Kajari yang diwakili Kasi Perdata dan Tata Usaha Negara Kejari Arief Rahmadhoni, SH, Ketua DPRD Kab. Ni Sri Sutarmi, SH, Sekda Kab. I Made Sudiada, SH, MH, Para Asisten Sekda Kab, Kadis Sosial Kab. (dr. Made Dwipayana, MPPS, Kadis Pertanian dan Pangan Kab. ( I Waan Sutama, SP. M.Si), Kakan Depag Kab. (I Made Sudarmita, S.AG, S.Pd, M.M), Camt se-Kab, Ketua Dewan Masjid Kab. beserta anggota, Para Takmir Masjid se-Kab. Jembrana.

” Dengan Memanjatkan puja dan puji syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, pada hari ini kita berkumpul bersama di halaman Gedung Kesenian Dr. Ir. Soekarno, dalam rangka menyambut Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1441 H. dengan penuh rasa kebersamaan dan persaudaraan.

Atas nama pribadi, keluarga dan Pemerintah Kabupaten Jembrana, saya ucapkan selamat memperingati Hari Raya Idul Adha 1 Syawal 1441 Hijriyah Tahun 2020, yang jatuh pada Jumat, 31 Juli 2020 besok. Saya juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada seluruh masyarakat Jembrana, yang telah ikut serta dalam pelaksanaan pencegahan penularan virus corona yang hingga kini masih terjadi.

” Meskipun Kabupaten Jembrana merupakan kabupaten terendah di Bali dalam kasus corona ini, namun kita harus tetap waspada dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan, wajib menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hands sanitazer, menjaga jarak dan menjaga kesehatan. Hal ini harus kita lakukan bersama agar terhindar dari penularan virus corona.

Dalam kesempatan ini, saya juga perlu menyampaikan bahwa pada bulan Desember 2020 ini, akan terdapat Pesta Demokrasi, Pemilihan Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah, untuk itu saya berharap agar pelaksanaan Pilkada di Jembrana dapat berjalan dengan aman, damai dan lancar dengan tetap mengedepankan rasa persaudaraan dan kekeluargaan.

Di hari yang penuh berkah ini, saya mengajak semua umat beragama, agar senantiasa meningkatkan iman dan taqwa kita, jalankan dengan tulus ikhlas semua perintah Tuhan dan tinggalkan sejauh-jauhnya larangan – laranganNya yang menyesatkan dan memecahbelah persaudaraan kita sebagai sesama warga Jembrana. Insya Allah amal baik saudara mendapat limpahan karunia Tuhan yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K mengucapkan Selamat Merayakan Idul Adha 1 Syawal 1441 Hijriyah, semoga Tuhan Yang Maha Besar meridhoi keselamatan lahir maupun batihin dari pengorbanan yang kita lakukan ini.

Demikian juga di sampaikan Bupati Jembrana dalam sambutannya saat menyerahkan bantuan Hewan Qurban Kepada Umat Islam Kabupaten Jembrana secara simbolis di halaman Gedung KesenianIr. Soekarno, Kab. Jembrana ,”Terangnya@andre.

IMG 20200730 WA0237

Komentar

News Feed