Kapolres Jembrana Beri Arahan Kepada PJU Serta Apresiasi Kinerja Anggota

JEMBRANA – Polres Jembrana, Untuk meningkatkan kinerja Polres Jembrana, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polres Jembrana, Senin (6/2/2023) pukul 08.00 Wita.

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di jajaran Kepolisian Resor jembrana ini menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada personil Polres jembrana dan Polsek jajaran dalam Pengamanan Kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan aman tidak ada tegoran.

“Saya menyampaikan apresiasi dan mengucapkan  terimakasih kepada personil Polres jembrana dan Polsek jajaran dalam Pengamanan Kunjungan Bapak Presiden Republik Indonesia dapat berjalan dengan aman tidak ada tegoran,” ucap Kapolres Jembrana
AKBP I Dewa Gde Juliana,S.H.,S.I.K.,M.I.K. saat memberikan arahan kepada Pejabat Utama Polres Jembrana.

“Terkait dengan Hoegeng Word, agar personil yang ditunjuk mengikuti lomba Hoegeng Word diberikan arahan agar paham apa yang perlu dilaksanakan, para Bhabinkamtibmas yang mau diajukan oleh masyarakat silahkan diajukan personil tersebut dan ajukan sebanyak-banyaknya,” jelas Kapolres Juliana.

Perwira dua melati di pundak ini juga menyampaikan,agar pada malam minggu personil jangan kendor untuk antisipasi trek trekan,lakukan langkah langkah karena setiap malam malam minggu masih saya dengan di jalan Hasanudin dan sekitarnya suara kendaraan knalpot blong,upayakan dilakukan penangkapan dan berikan pembinaan dengan humanis.

“Saya minta kepada anggots agar pada malam minggu personil jangan kendor untuk antisipasi trek trekan,lakukan langkah langkah karena setiap malam malam minggu masih saya dengan di jalan Hasanudin dan sekitarnya suara kendaraan knalpot blong,upayakan dilakukan penangkapan dan berikan pembinaan dengan humanis,” ungkapnya.

“Terkait juga dengan Pelayanan Publik,agar anggota yang bertugas pada yanlik tetap Humanis untuk memberikan pelayanan namun tegas dan sesuai dengan SOP,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan arahan tersebut diataranya Waka Polres Jembrana, Para Kabag, Para Kapolsek, Para Kasat dan Para Kasi Polres Jembrana.

 

Komentar