oleh

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa Menerima Kunjungan Tim Asistensi Korlantas Mabes Polri

JEMBRANA – Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K. Menerima Kunjungan Tim Asistensi Korlantas Mabes Polri di aula Polres Jembrana. jumat, (16/10/20).

Kunjungan Tim Asistensi Korlantas Mabes Polri ini dipimpin Kasubdit gakkum korlantas polri Komisaris Besar Polisi Drs. Agus Suryonugroho, M.Hum, bersama dengan Kasubdit Dakgar korlantas polri Komisaris Besar Polisi Abrianto Pardede.

Kunjungan Tim Korlantas Mabes Polri dalam rangka Asisitensi Kecelakaan Lalulintas dan Bintek Binteknis Tindak Pidana Over dimensi.

Kapolres Jembrana AKBP I Ketut Gede Adi Wibawa, S.I.K dalam sabutannya saat menerima Kunjungan Tim Kunjungan Tim Asisitensi Kecelakaan Lalulintas dan Bintek Binteknis Tindak Pidana Over dimensi dari Korlantas Mabes Polri menyampaikan “Ucapan selamat datang kepada Tim Asisitensi Kecelakaan Lalulintas dan BintekBinteknis Tindak Pidana Over dimensi dari Korlantas Mabes Polri di Polres Jembrana, dan mohon maaf bila dalam penyambutan Kami ada yang kurang, selanjutnya kami beserta anggota dari satuan Lalulintas Polres Jembrana mohon petunjuk dan bimbingannya.

Dalam kesempatan tersebut Tim Asistensi Korlantas Mabes Polri Komisaris Besar Polisi Drs. Agus Suryonugroho, M.Hum, menyampaikan ucapan terimakasih Kepada Kapolres Jembrana atas sambutan dan penerimaan yang luar biasa ini dan Kapolres bisa langsung mendampingi Tim sampai saat ini dalam memberikan arahan kepada anggota “terangnya.

” Dikatakan lebih lanjut saya memberikan Apresiasi yang setinggi tingginya kepada Polres Jembrana bahwa sampai saat ini tidak ada Kecelakan lalulintas yang menonjol yang harus paparan sampai tingkat Mabes Polri dan ini harus di pertahankan.

” Dalam hal proses penyidikan kasus kasus kecelakaan lalulintas agar anggota paham betul dan untuk penyidik harus sesuai dengan aturan punya Kopentesi Sarjana Hukum, Skep Penyidik dan aturan lainnya begitu pula dengan penyidik pembantu ,”Ujarnya@andre.

Komentar

News Feed