Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. Memimpin Apel Jam Pimpinan

JEMBRANA – Polres Jembrana, Memasuki minggu ke empat di bulan November, Kapolres Jembrana AKBP I Dewa Gde Juliana, S.H., S.I.K., M.I.K. memimpin apel jam pimpinan di Lapangan Apel depan Mapolres Jembrana, Senin (28/11) pukul 08.30 Wita. Dalam kegiatan apel tersebut dihadiri oleh Wakapolres Jembrana, para Kabag, para Kapolsek, para Kasat, para Perwira Polres Jembrana serta diikuti peserta Apel dari personel Polri dan ASN Polri Polres Jembrana.

Dalam apel jampim tersebut Kapolres Jembrana menyampaikan bahwa kalender kamtibmas yang akan kita hadapi yaitu pelaksanaan pengamanan Nataru, agar dipersiapkan ren pam supaya berjalan dengan aman dan lancar.

Kapolres mengungkapkan, setiap mendapatkan informasi dari tokoh masyarakat sebagian mengeluh terkait peredaran miras, sehingga pada saat Ops Cipkon ini menjadi atensi baik sosialisasi maupun penindakan.

Orang nomor satu di jajaran Polrea Jembrana ini mengucapkan terimakasih terkait pelaksanaan PH pagi meskipun dengan keterbatasan personil, dan juga supaya dilakukan sosialisasi dan penyuluhan ke sekolah-sekolah.

“Supaya tidak ada pelanggaran terkait pungli pada saat pelaksanaan Ops Zebra, sosialisasikan terkait penerapan ETLE (Electronic Traffic Law Enforcement),” ucap Kapolres.

Ia juga meminta supaya dipersiapkan segala sesuatunya untuk peresmian Rusun maupun Poliklinik Polres, dimana direncanakan Bapak Kapolda Bali akan hadir nanti.

“Terakhir dari saya, tetap jaga kekompakan dan tidak ada pelanggaran maupun komplin pada saat memberikan pelayanan kepada masyarakat,” pungkas perwira melati dua asal Gianyar ini.

Komentar