oleh

Kapolres Jakarta Utara : WNA Yang Jatuh Dari Apartemen Ancol Karena Depresi

JAKARTA, Mediapolri – Seorang wanita warga negara asing mengalami luka pecah kepala,luka robek pada selangkangan depan,tangan kanan patah dan dan lutut kanan kiri patah dalam posisi tubuh korban jatuh tengkurap di Jogging Track Halaman Apartemen Ancol Mansion Jl.pasir putih 2 Ancol timur Pademangan Jakarta utara pada Selasa (28/07).

Hal itu di jelaskan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Pol Budhi Herdi Susianto saat gelar pressconfrence terkait jatuhnya korban wanita dari atas tower Apartemen Ancol Mansion Pademangan Jakarta Utara, Kamis (30/07).

Budhi menceritakan pada Selasa 28/07 Sekitar pukul 05.47 wib Security Apartemen Ancol Mansion menerima laporan dari penghuni yang sedang melaksanakan kegiatan jogging disekitar areal joging track tower AO Apartemen Ancol Mansion bahwa ada korban meninggal yang diduga jatuh dari lantai atas Apartemen Mansion Ancol.

“Kemudian Security menghubungi Polsek Pademangan untuk melakukan cek TKP dan Identifikasi korban.Namun pada hari Selasa tanggal 28 juli 2020 itu,petugas tidak menemukan bukti-bukti indentitas dari korban”ungkap Budhi.

Kemudian kata Budhi dilakukan kegiatan olah TKP dan Identifikasi pada Hari Rabu Tanggal 29 Juli 2020 di tempat kejadian oleh tim Reskrim.

“Kasat Reskrim beserta rombongan melakukan pertemuan tertutup dengan management apartemen Ancol mansion diruangan meeting room lantai 3A,danTeam K9 Polda Metro Jaya yang ikut membantu melakukan penyisiran lokasi TKP”katanya.

Dari Hasil olah TKP, Kapolres Budhi Herdi menerangkan kalau korban asal Hubei sudah tinggal selama 5 sampai 6 bulan di apartemen tersebut.

“Korban diduga mengalami masalah depresi serta mengalami masalah keuangan.dan korban dinyatakan bunuh diri dengan dugaan melompat dari lantai 53 apartemen tersebut”terang Budhi.

“Dari lokasi kejadian di temukan Barang bukti berupa surat wasiat berbahasa China(tertulis di kertas), satu Ipad, dua HP, satu bangku kayu(alat korban untuk melompat pagar apertement)”tambahnya, @Ar

Komentar

News Feed