oleh

Kapolres Indramayu Polda Jabar Pimpin Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat

INDRAMAYU – Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Indramayu Jajaran Polda Jabar Di lapangan mapolres Indramayu Jawa Barat. Senin (01/11/2021).

Bertempat di Lapangan Apel Polres Indramayu telah dilaksanakan Upacara Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian Personel Polres Indramayu 01 November 2021.

Bertindak selaku Inspektur Upacara Kapolres Indramayu AKBP M. LUKMAN SYARIF, S.I.K., M.H., Perwira Upacara Kabag Sumda AKP JUHARINI, S.H., Komandan Upacara KBO Sat Samapta IPDA KHOERUDIN ZOEHRI, S.H., diikuti oleh PJU Polres Indramayu, Kapolsek Jajaran, Perwira Polres Indramayu, Anggota PolresIndramayu, dan ASN Polres Indramayu.

Adapun personel Polres Indramayu yang melaksanakan Korp Raport Kenaikan Pangkat Pengabdian TMT 01 November 2021 yaitu sebanyak 2 (Dua) Personel dengan rincian sbb :

HARI SUBAGIO NRP 64010038 Kasat Binmas Polres Indramayu dari IPTU ke AKP (Pengabdian).

SUKISTO NRP 64010404 Ps. Kanit III Polsek Patrol Polres Indramayu dari AIPTU ke IPDA (Pengabdian).

Amanat Inspektur upacara yang esensinya sebagai berikut Upacara korp raport kenaikan pangkat merupakan hak bagi kita semua, kenaikan satu pangkat yg lebih tinggi periode 1 November terdapat 2 personil polres indramayu yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Kenaikan pangkat merupakan hak semua personil tapi penilaian terhadap kinerja sesuai dengan profesi, prestasi, dan tingka lakunya selama masa dinas
Kami atas nama pimpinan dan Bhayangkari mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat yang telah tercapai.

Anev kegiatan 1 minggu kebelakang dilaksanakan cukup baik, kedepananya harap ditingkatkan kembali. Presentase peningkatan vaksinasi kita di Kabupaten Indramayu sangat baik ini merupakan hasil dari kerja keras kita semua. Penerapan metode yang tepat dan strategi benar akan menciptakan hasil yang memuaskan.

Mengingatkan kembali kepada seluruhnya perwira, bintara, dan ASN Polri kita sudah menandatangi pakta integritas kita siap taat dan siap patuh kepada negara. Ini sebagai pengingat bagi kita semua agar semuanya kembali ke fitrahnya menjadi anggota polri.

Oleh karena itu saya buat program pengasuhan agar kita tidak luntur rasa penghormatan, hirarki, dan kita merupakan keluarga besar yang harus saling melindungi dan membantu satu sama lain.

Mengingatkan 60 hari menjelang tahun baru kita semua harus update perkembangan situasi kamtibmas, bencana alam,dan yang lainya.

Perlu diwaspadai terkait hari libur Nataru yang dikhawatirkan akan ada gelombang ke 3 kenaikan Covid-19 konsepnya yaitu kita harus lebih extra mengejar target pencapaian vaksinasi, sasarannya adalah lansia. Kita TNI POLRI sebagai pilar negara kita harus betul-betul menjadi sauri teladan dan pengayom bagi masyarakat, Kegiatan selesai berjalan dengan tertib dan aman.@ (Jarot)

Komentar

News Feed