oleh

Kapolres Gianyar zoom meeting dengan Kapolri, pelaksanaan vaksinasi serentak usia 6 sampai 11 tahun

.

Gianyar – Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha, Sartana S.I.K., M.H. kembali mengikuti zoom meeting dengan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo berkaitan dengan dilaksanakannya Vaksinasi Serentak usia 6 sampai 11 tahun, Kamis (23/12).

Kegiatan zoom meeting ini tampak dihadiri Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H., didampingi Kabag Ops Kompol I Wayan Latra, S.H., M.H., Kapolsek Gianyar Kompol I Gede Putu Putra Astawa, S.H., Camat Gianyar I Komang Alit Adnyana. SSTP, Perbekel Desa Tulikup I Made Ardika, Perwira dan anggota.

Hari ini kegiatan Vaksinasi usia 6 sampai 11 tahun dilaksanan di SD 4 Tulikup Desa Tulikup Kecamatan Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. Selesai kegiatan zoom meeting mengatakan, tujuan vaksinasi itu untuk menekan angka penyebaran Covid-19.

“Vaksinasi hari ini serentak dilaksanakan secara nasional menyasar usia 6 sampai 11 tahun” ujarnya.

“Melihat antusias masyarakat mengikuti vaksinasi pada hari ini, saya sangat apresiasi,” imbuhnya.

Menurutnya, semakin antusiasnya masyarakat untuk mengikuti vaksin menandakan bahwa mereka menyadari akan pentingnya vaksin untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam menekan penyebaran Covid-19.

“Saya berharap kondisi ini terus dipertahankan dan ditingkatkan agar tercipta herd immunity di masyarakat” harapnya.

Program vaksinasi serentak, Lanjutnya, digelar bertujuan untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dengan harapan pandemi covid-19 segera berakhir.

Kapolres berpesan kepada masyarakat untuk mengajak anaknya yang berusia 6 sampai 11 tahun melaksanakan vaksinasi covid-19.

“Ayo ajak anak anak usia 6 sampai 11 tahun untuk vaksinasi karena aman dan dapat meningkatkan Imun tubuh” pesannya.

Tak hanya itu, Kapolres juga menyampaikan bahwa kedepan akan menghadapi perayaan Hari Natal dan Tahun Baru 2022, dimana aktivitas warga masyarakat di prediksi mengalami peningkatan dan untuk menekan angka penyebaran covid-19 terus dikebut.

“Sebentar lagi kita akan menghadapi Nataru, meskipun ada instruksi Pemerintah tidak ada perayaan namun kita prediksi aktifitas masyarakat meningkat, oleh karena itu bersama instansi terkait kita terus kebut pelaksanaan vaksinasi sebagai upaya mencegah cluster baru penyebaran covid-19” tandasnya.

Komentar

News Feed