oleh

Kapolres Gianyar Serahkan Masker dan Vitamin Kepada Anggota Bhabinkamtibmas 

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP l Made Bayu Sutha Sartana ,S.I.K.,M.H menyerahkan Bantuan Vitamin dan Masker  dari Biddokes Polda Bali untuk para Bhabinkamtibmas jajaran Polres Gianyar, Rabu 07/07/21.di Lapangan Endra Dharmalaksana Polres Gianyar.

Menurut Kapolres bantuan masker dan Vitamin ini sebagai penunjang tugas di lapangan agar kondisi badannya saat melaksanakan tugas PPKM Darurat tetap fit dan prima dan siap setiap saat .

Di samping itu menurut Kapolres selain penyerahan masker dan vitamin juga dilaksanakan pemeriksaan kendaraan dinas Bhabinkamtibmas untuk selalu siap dalam menunjang tugas di lapangan dan memastikan kendaraan dinas siap di pakai dalam menunjang tugas di lapangan.

“Personil prima sehat juga Ranmor dinasnya siap mengawal dalam menunjang tugas” Jelas Kapolres.

Dalam Pemberian vitamin dan masker tersebut juga di saksikan oleh para PJU
Para Kanit Binmas Polsek, anggota Polres Gianyar dan BhabinKamtibmas Jajaran Polres Gianyar.

Dalam Arahan Kapolres  mengajak personil tidak henti – hentinya kita mengucapkan syukur telah diberikan kesehatan dalam melaksanakan tugas tugas kepolisian

Sejak Berlakunya PPKM Darurat  tanggal 3 s.d. 20 Juli 2021 Polres Gianyar telah melaksanakan kegiatan PPKM Darurat sesuai Surat Edaran dari Mendagri, Gubernur dan Bupati.

Dalam giat PPKM Darurat dan Ops Aman Nusa II, maka semua pihak untuk melaksanakan yang sudah ditentukan dalam Pelaksanaan kegiatan tersebut.

“Kita wajib melaksanakan kebijakan pemerintah secara maksimal dan ikhlas.” Jelas

” Bhabinkamtibmas selaku ujung tombak agar selalu menyatu dengan masyarakat dan jangan bosan – bosan menghimbau masyarakat untuk menerapkan prokes” Lanjutnya.

Pastikan tempat wisata maupun rumah-rumah makan ditutup sementara untuk menghindari kerumunan masyarakat karena penyebaran Covid-19 semakin meningkat.

Lakukan upaya dengan maksimal untuk menurunkan angka penyebaran Covid-19 khususnya di Kabupaten Gianyar sehingga perekonomian dan pariwisata dapat segera pulih.@humas

Komentar

News Feed