oleh

Kapolres Gianyar Salurkan Bantuan Sembako Dari Kapolda Bali Kepada Masyarakat Penyandang Disabilitas

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H menyalurkan bantuan paket sembako dari Kapolda Bali sebanyak 113 paket kepada masyarakat penyandang disabilitas dalam rangkaian HUT Brimob ke-75.

Penyaluran paket sembako di laksanakan di lapangan Apel Endra Dharma Laksana, di hadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Gianyar, para perwira, bintara dan ASN Polres Gianyar. Jumat, (20/11/20.

Dalam arahannya Kapolres Gianyar menyampaikan penyerahan bantuan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian polri di masa pandemi yang masih berlangsung hingga saat ini. “Saya berharap semoga dengan bantuan paket sembako ini dapat sedikit tidaknya dapat membantu dalam kebutuhan pangan sehari hari “Ucapnya.

Lebih lanjut Kapolres Gianyar sangat menekankan agar seluruh personil mengikuti dan mematuhi protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M dan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat, baik di jalan, di pasar, desa binaan maupun diseputaran wilayah tempat tinggal atau di banjar masing masing.

Di samping itu pula Kapolres Gianyar sangat menegaskan kepada personil yang bertugas di lapangan terutama di jalan raya. Masih banyak masyarakat yang berkendara roda dua tidak menggunakan helm.

Saya berharap agar seluruh personil polres gianyar berperan aktif di samping memberikan himbauan protokol Kesehatan agar selalu mengingatkan masyarakat senantiasa menggunakan helem.

“Utamakan keselamtan jauh dekat selalu menggunakan masker dan helm”, tutupnya mengkahiri sarahannya.

Selanjutnya Kapolres Gianyar memdistribusikan paket sembako kepada penyandang disabilitas. perwakilan dari masing masing kecamatan sebanyak 22 orang, untuk sisanya akan di distribusikan ke masing – masing Polsek Jajaran ,”Pungkasnya@agus.

Komentar

News Feed