oleh

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Wisuda Purna Bhakti Polri

GINAYAR, Mediapolri – Bertempat di loby Polres Gianyar dilaksanakan Pelepasan 18 Wisuda Purna Bhakti Polri Polres Gianyar Kapolres Gianyar memimpin upacara pelepasan yang bertepatan dengan hari Bhayangkara ke-74. Rabu, (01/07).

Peserta Upacara, satu peleton PJU Polres Gianyar para Kabag, Kasatfung Polres Gianyar, Perwira staf, satu peleton gabungan anggota staf Polres Gianyar, satu peleton Sabhara Dalmas, satu peleton gabungan Reskrim, Sat Intelkam dan Narkoba

Sambutan Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K., S.H., M.H., “Mari kita panjatkan Puji Syukur kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, atas rahmatnya pada hari ini kita melaksanakan upacara purnabakti

Selaku Pimpinan Polres Gianyar, mengucapkan selamat kepada anggota yang purna, terimakasih atas perjuangan dan dedikasi pengabdian saudara selama ini.

Dalam suasana Pandemi Covid-19
Kita semua harus tetap mengikuti protokol kesehatan, dimana disetiap tindakan agar selalu ingat tentang penggunaan masker, cuci tangan di air yang mengalir dan menjaga jarak, agar terhindar dari penularan covid-19.

Disamping itu untuk menghadapi kehidupan baru atau New Normal kita dituntut untuk tidak terlena dengan situasi dan tetap waspada, sehingga kita semua terhindar dari penularan Covid-19,,”Pungkasnya@agus.

IMG 20200701 WA0137

Komentar

News Feed