oleh

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara Kenaikan Pangkat Pengabdian

GIANYAR – Bertempat Dilapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar dilaksanakan upacara kenaikan pangkat Pengabdian personil Polres Gianyar kegiatan ini dipimpin langsung Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H.

Sebanyak 4 personel Polres Gianyar mendapat kenaikan pangkat pengabdian dari Aiptu menjadi Ipda. Adapun 4 personel tersebut adalah Aiptu I Nyoman Karsa, Aiptu I Wayan Catera, Aiptu I Ketut Kuta dan Aiptu I Ketut Wana Prasta.

Dalam sambutannya Kapolres Gianyar menyampaikan kenaikan pangkat pengabdian adalah bentuk penghargaan atas kinerja dan pengabdian yang telah dilakukan oleh personel Polri kepada anggota yang akan memasuki masa pensiun

“kenaikan pangkat ini merupakan motivasi pada semua, karena selama dinas personel yang bersangkutan tidak memiliki catatan, jika ada catatan maka akan melekat selama personel tersebut menjadi anggota Polri” Ucap Kapolres Gianyar.

Upacara kenaikan pangkat pengabdian dihadiri oleh Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wiraja, SH., MH. seluruh pejabat utama Polres Gianyar serta diikuti oleh Personel Polres Gianyar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ,”Pungkasnya@Agus.

Komentar

News Feed