oleh

Kapolres Gianyar Pimpin Upacara 2 Personel Yang Memasuki Purnabakti

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H melaksanakan kegiatan upacara pelepasan personil yang memasuki masa purna bakti periode 1 November 2020 di lapangan apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Kamis, (05/11/20).

Upacara pelepasan personil purna bhakti ini dipimpin langsung oleh Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H

Adapun personil yang memasuki purna bhakti adalah Aiptu I Ketut Tantra yang sebelumnya bertugas sebagai Bintara Polsek Gianyar (Bhabinkamtibmas Kelurahan Abianbase), kemudian Bripka Anak Agung Oka Bawa sebagai Banit 32 Unitturjawali SatSabhara Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar, AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H mengatakan bahwa purna bhakti merupakan penghargaan yang tulus dan ungkapan rasa hormat yang setingginya dari kesatuan serta rasa kecintaan bagi anggota yang memasuki masa pensiun atas pengabdiannya selama bertugas di kepolisian.

“ Saya mengucapkan terimakasih atas dedikasi dan loyalitas selama ini saya ingin rekan – rekan yang memasuki pensiun memiliki rekam jejak yang baik, dan saya melihat rekan kita yang pensiun semua dalam keadaan sehat,” ujarnya.

Diharapkan juga, kepada jajaran personil yang memasuki masa pensiun agar tetap bisa menjaga citra Polri di masyarakat.
“ Walaupun sudah memasuki masa purna bhakti, kami harapkan juga agar rekan-rekan yang memasuki masa purna bhakti tetap menjaga citra Polri di mata masyarakat ,”Tandasnya@Agus.

Komentar

News Feed