Nasional

Kapolres Gianyar Lepas 6 Personel Yang Memasuki Purnabakti

0
×

Kapolres Gianyar Lepas 6 Personel Yang Memasuki Purnabakti

Share this article

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. memimpin Upacara pelepasan PNPP Polres Gianyar yang memasuki masa Purnabakti TMT 1 April 2024 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (1/4/2024).

Adapun personel yang memasuki purnabakti yakni Ipda I Made Artana, Aiptu I Ketut Tama, Aiptu I Wayan Jendera, Aiptu Anak Agung Gede Ngurah Widiarta, Aiptu Sang Nyoman Maratana dan Aiptu I Wayan Suparnata.

banner 325x300

Kapolres Gianyar dalam amanatnya menyampaikan upacara pelepasan ini merupakan wujud apresiasi dan ungkapan rasa hormat yang setinggi-tingginya serta bertujuan sebagai tali pengikat persaudaraan dan jalinan komunikasi para purnawirawan beserta keluarga terhadap anggota Polres Gianyar yang masih aktif sebagai generasi penerus.

“Purna Tugas bukan berarti berhenti berkarya, tetaplah menjadi inspirasi bagi orang-orang di sekitar anda dan senantiasa terus menebarkan kebaikan dan kebahagiaan serta menjadi suri tauladan bagi masyarakat di lingkungan tempat tinggal saudara,” Ujar Kapolres Gianyar.

Pihaknya juga mengucapkan terima kasih serta memberikan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada personel yang purnabakti atas dedikasi, loyalitas serta disiplin selama mengabdi pada institusi Polri khususnya Polres Gianyar.

“Selamat kembali ke masyarakat, semoga saudara dapat menjadi suri tauladan bagi masyarakat dan ikut serta menjaga kamtibmas di lingkungan tempat tinggalnya masing-masing,” Tutupnya.@red