oleh

Kapolres Gianyar Ikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Melalui Virtual

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, SIK., SH., MH. didampingi Wakapolres Gianyar Kompol I Nyoman Wirajaya, SH., MH. mengikuti Upacara Peringatan Hari Pahlawan Melalui Virtual bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar. Selasa, (10/11/20).

Upacara Peringatan Hari Pahlawan Melalui Virtual juga diikuti oleh pejabat utama Polres Gianyar, perwakilan perwira serta perwakilan bintara Polres Gianyar.

Kapolres Gianyar AKBP I Dewa Made Adnyana, S.I.K. S.H. M.H menjelaskan memperingati hari Pahlawan setiap tahun merupakan kewajiban, bagi masyarakat Indonesia untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang sepenuh hati untuk kemerdekaan Republik Indonesia.

Kegiatan peringatan hari Pahlawan dilaksanakan secara sederhana namun tetap berjalan dengan khikmat dan tetap menerapkan protokol kesehatan. Adapun tema untuk peringatan Hari Pahlawan Tahun 2020 adalah “Pahlawan Sepanjang Masa”.

“Hari ini Polres Gianyar mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan melalui virtual dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19, namun demikian ini tidak mengurangai makna dari peringatan hari pahlawan dengan tema Pahlawan Sepanjang Masa ,”Terangnya@Agus.

Komentar

News Feed