Nasional

Kapolres Gianyar Hadiri Pelepasan Kontingen Gianyar Pada Porjar Provinsi Bali Tahun 2024

×

Kapolres Gianyar Hadiri Pelepasan Kontingen Gianyar Pada Porjar Provinsi Bali Tahun 2024

Share this article

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri acara pelepasan kontingen Kabupaten Gianyar pada Porjar (pekan olahraga pelajar) Provinsi Bali Tahun 2024 bertempat di Taman Maheswara Halaman Belakang Kantor Bupati Gianyar. Sabtu (1/6/2024).

Pj. Bupati Gianyar I Dewa Tagel Wirasa, S.E.,Ak., M.Si. dalam sambutannya menyampaikan merasa bangga, karena dapat bertatap muka dengan Adik-adik atlet pelajar terbaik Kabupaten Gianyar, yang sebentar lagi akan berkompetisi pada Pekan Olahraga Pelajar Propinsi Bali Tahun 2024.

Prestasi yang diraih Kontingen Gianyar pada tahun sebelumnya, tentunya harus menjadi pemacu semangat bagi kita semua untuk meningkatkan prestasi Kontingen Gianyar pada tahun ini.

“Kami yakin dan percaya, dibawah bimbingan para pelatih dan offisial, kita semua telah siap untuk menunjukkan prestasi terbaik kita di tingkat Provinsi,” Ujarnya.

Kapolres Gianyar menyampaikan dukungannya kepada seluruh atlet Kabupaten Gianyar yang akan bertanding dalam Pekan Olahraga Pelajar Provinsi Bali Tahun 2024.

“Kita berharap semoga atlet Kabupaten Gianyar nantinya dapat memberikan yang terbaik serta dapat menyumbangkan medali sebanyak-banyaknya,” Ungkap AKBP Ketut Widiada.@red