Nasional

Kapolres Gianyar Hadiri Pelepasan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 4

2
×

Kapolres Gianyar Hadiri Pelepasan Anak Didik TK Kemala Bhayangkari 4

Sebarkan artikel ini

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. menghadiri acara pelepasan anak didik TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar Tahun Pelajaran 2023/2024 bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Sabtu (15/6/2024) pagi.

Acara pelepasan anak didik TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar Tahun Pelajaran 2023/2024 turut dihadiri oleh Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada, Kepala Sekolah TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar, para guru serta orang tua murid.

Kapolres Gianyar dalam sambutannya menyampaikan terimakasih kepada para guru yang sudah mendidik anak-anak selama 2 tahun ini, keberhasilan mendidik menjadi suatu kebanggaan tersendiri bagi para guru.

“Yang dari awalnya belum tau hingga tau mana benar mana salah, kita semua sangat berbangga terhadap anak-anak kita, yang sudah sukses menempuh tahap awal,” Ujar Kapolres Gianyar.

TK Kemala Bhayangkari 4 Gianyar adalah sebagai wadah anak-anak kita untuk berkreasi serta orang tua saat ini harus fokus untuk anak kita ke jenjang Sekolah Dasar, anak baik adalah wujud orang tua yang baik, sekaligus orang tua sebagai warna background anak itu sendiri.

“Ini adalah cerminan orang tua pandai mendidik, anak kita pasti berhasil. Apa yang kita tanam itu yang pasti kita petik,” Tambahnya.

Usai sambutan dari Kapolres Gianyar acara dilanjutkan dengan sesi penyerahan SKTB oleh Kapolres Gianyar selaku penasehat pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Gianyar serta foto bersama.