POLRI

Kapolres Gianyar Gelar Rakor Internal Ops Ketupat Agung 2024

×

Kapolres Gianyar Gelar Rakor Internal Ops Ketupat Agung 2024

Share this article

GIANYAR – Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada.,SIK memimpin Rapat Koordinasi Internal dalam rangka Ops Ketupat Agung – 2024 Bertempat di Aula Tribrata Polres Gianyar, Senin ( 25/3/24) pukull 09.00 wita.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Gianyar Kompol Agustinus Yusak Sooai.,SIK serta para Pejabat Utama Polres Gianyar dan Kapolsek Jajaran Polres Gianyar.

banner 325x300

Adapun arahan Kapolres Gianyar Mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota hari ini akan dilaksanakan Rapat Koordinasi Internal terkait Operasi Ketupat Agung 2024, yang dilaksanakan selama 13 hari yang dimulai dari tanggal 4 s.d 16 April 2024.

Kedepannya tahapan – tahapan operasi Ketupat Agung agar di atensi penuh oleh anggota yang terkena sprin sehingga bisa mencapai hasil yang maksimal serta tetap atensi giat di Masjid dan galang terus tokoh muslim diwilayah masing-masing untuk mencegah hal-hal yang tidak kita inginkan, dikarena hari ini bulan puasa tetap monitor giat terawah dimana kedepanya akan dilanjutkan dengan perayaan hari raya Idul Fitri.

” Untuk Satlantas agar tetap melakukan evaluasi dan pencegahan terkait dengan meningkatnya angka kecelakaan dan pelanggaran sehingga bisa meminimalisir terjadi peningkatan dan ada korban jiwa ” tegasnya

Berhasilnya kegiatan Operasi Ketupat Agung 2024 adalah bisa menekan angka kecelakaan dan pelanggaran.

” Mohon untuk personil yang terlibat untuk mempersiapkan adminsitrasi dan pendukung lainnya” tutupnya.@red