oleh

Kapolres Gianyar Deklarasikan Masyarakat Disiplin Pakai Masker

GIANYAR, Mediapolri.id – Wakapolres Gianyar Kompol Pius X Febry Aceng Loda, S.I.K. M.H mengajak masyarakat Gianyar untuk disiplin memakai masker saat beraktivitas di luar rumah guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten.

“Kegiatan ini sebagai bentuk sinergitas antara Polres Gianyar, Kodim 1616 Gianyar dan Pemkab, perwakilan pecalang, jegeg bagus dan perwakilan teruna – teruni, sebagai upaya pencegahan penyebaran Virus Corona di wilayah Hukum Polres Gianyar. Kamis, (10/09/20).

Penggunaan masker sangat penting di saat pandemi Covid-19. Dengan mengenakan masker, dapat melindungi diri dan orang lain dari penularan.

“Apalagi, saat ini semakin banyak kasus penularan tanpa disadari oleh orang yang bersangkutan. Ada di antaranya yang tampak sehat, ternyata terinfeksi virus corona.
Dalam kegiatan tersebut, selain melakukan sosialisasi pentingya menggunakan masker dengan benar, juga ada pembagian masker untuk masyarakat yang kebetulan lewat di areal taman kota Gianyar

Wakapolres Gianyar berharap, kesadaran warga untuk memakai masker dengan benar saat beraktivitas di luar rumah dapat meningkat. Sehingga, penyebaran Covid-19 di wilayah Gianyar dapat ditekan.

Setelah selesai dilaksanakan upacara pembagian masker serentak dalam rangka adaptasi kebiasaan baru, untuk mendukung percepatan penanganan Covid-19 dan pemulihan ekonomi Nasional, dilanjutkan penandatanganan deklarasi “Ayo pakai masker, kesehatan pulih ekonomi bangkit.

Dengan sudah ditandatanganinya deklarasi diharapkan masyarakat tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan guna bersama – sama mencegah penyebaran Covid-19 “Wakapolres ini ,”terangnya@agus.

IMG 20200910 WA0286

Komentar

News Feed