Nasional

Kapolres Gianyar Buka Puasa Bersama Anak-anak di Yayasan Yappenatim

×

Kapolres Gianyar Buka Puasa Bersama Anak-anak di Yayasan Yappenatim

Share this article

GIANYAR –  Kapolres Gianyar AKBP Ketut Widiada, S.I.K. bersama Ketua Bhayangkari Cabang Gianyar Ny. Rosa Widiada menggelar Buka Puasa Bersama dengan anak-anak di Yayasan Yappenatim Gianyar Kelurahan Samplangan. Rabu (3/4/2024) kemarin.

Dalam kegiatan buka puasa bersama juga diikuti oleh Wakapolres Gianyar Kompol Yusak Agustinus Sooai, S.I.K. pejabat utama Polres Gianyar, Kapolsek Gianyar serta personel Polres Gianyar yang beragama Islam.

banner 325x300

Kapolres Gianyar menyampaikan kegiatan buka puasa bersama dilaksanakan dalam rangka Silahturahmi menjelang perayaan Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah Tahun 2024.

“Kami juga mengucapkan terima kasih banyak atas perjuangan Ketua Yayasan Yappenatim sudah menjaga dan merawat tempat ini maupun adik-adik kita yang berada di tempat ini, semoga adik-adik kita yang sudah lulus dari Yayasan ini bisa menjadi orang yang sukses dan menjadi tauladan,” Ujar AKBP Ketut Widiada.

Pihaknya juga menghimbau kepada adik-adik Yayasan Yappenatim agar selalu mentaati ajaran agama, taat kepada orang tua,guru, rajin belajar serta selalu bisa saling menghargai antar sesama dan menjaga Yayasan Yappenatim.

“Semoga Yayasan Yappenatim ini terus berkembang, maju serta bisa menghasilkan anak-anak yang berguna untuk masyarakat, bangsa dan negara,” Tambahnya.

Sementara itu Ketua Yayasan Yappenatim mengucapkan terima kasih atas kegiatan Buka Puasa Bersama yang dilaksanakan Polres Gianyar di Yayasan Yappenatim Gianyar.

“Semoga kehadiran Bapak Kapolres dan rombongan bisa menjadi motifasi terhadap anak-anak kami yang berada di Yayasan Yappinatim ini, sehingga menjadi lebih baik, taat serta tauladan, kami doakan kedepannya Polres Gianyar dan jajarannya sukses dan jaya selalu serta silahturahmi ini tetap terjaga dengan baik,” Terangnya.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Gianyar juga memberikan sembako yang diterima langsung oleh Ketua Yayasan Yappenatim H. Ansori.