oleh

Kapolres Gianyar Ajak Personel Sukseskan Vaksinasi Nasional Khusus Lansia

Gianyar, Vaksinasi merupakan salah satu cara untuk meningkatkan kekebalan tubuh dalam upaya mencegah meluasnya penyebaran Covid-19. Kepolisian Resor Gianyar mendukung Vaksinasi Nasional khususnya lansia dalam upaya pencegahan Covid-19.

Melalui apel jam pimpinan Kapolres Gianyar AKBP I Made Bayu Sutha Sartana, S.I.K., M.H. mengajak personel Polres Gianyar untuk mensukseskan vaksinasi Nasional khususnya kepada para lansia bertempat di Lapangan Apel Endra Dharmalaksana Polres Gianyar. Senin (18/10/2021).

Dalam arahannya Kapolres Gianyar memerintahkan kepada seluruh personel Polres Gianyar untuk mendatakan para lansia di lingkungan tempat tinggalnya yang belum melaksanakan vaksin sehingga bisa dilaksanakan vaksin kepada seluruh lansia secara maksimal, “lakukan langkah-langkah penjemputan terhadap lansia yang akan melaksanakan vaksin kumpulkan disatu titik kita jemput untuk divaksin,”ucap Kapolres.

“Apabila ada lansia yang tidak bisa di vaksin karena faktor kesehatan silakan datakan,” sambungnya. Pihaknya menyampaikan kegiatan ini untuk mensukseskan vaksinasi nasional khususnya para lansia, “karena para lansia sangat rentan terpapar Covid-19,” tambahnya.

“Bila menemukan kendala silakan cepat laksanakan kordinasi,” tutupnya. Apel jam pimpinan diikuti oleh Pejabat Utama Polres Gianyar serta personel Polres Gianyar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Komentar

News Feed