Nasional

Kapolres Dharmasraya Kembali Pantau Proses Rekapitulasi Surat Suara di PPK

0
×

Kapolres Dharmasraya Kembali Pantau Proses Rekapitulasi Surat Suara di PPK

Share this article

DHARMASRAYA – Kapolres Dharmasraya, AKBP Bagus Ikhwan, S.I.K, beserta Pejabat Utama Polres dan TNI, kembali melaksanakan pemantauan terhadap pengecekan rekapitulasi surat suara di PPK Kecamatan Sitiung Koto Agung dan Koto Besar Kabupaten Dharmasraya pada Minggu, 18 Februari 2024.

Kegiatan ini bertujuan untuk memastikan proses pemilu berjalan dengan baik, transparan, dan sesuai dengan aturan yang berlaku. Pemantauan dilakukan dalam upaya mendukung kelancaran rekapitulasi surat suara yang akan disampaikan ke KPU Kabupaten Dharmasraya.

banner 325x300

Dalam kunjungannya, Kapolres didampingi oleh Waka Polres Kompol Andri Nugroho Saputro, S. E, S.I.K, serta Pejabat Utama Polres Dharmasraya. Kapolres beserta rombongan aktif berkoordinasi dengan KPPK dari masing-masing kecamatan dan petugas pengamanan untuk memastikan setiap tahapan pemilu berjalan optimal.

AKBP Bagus Ikhwan menyampaikan, “Kegiatan ini merupakan langkah nyata dalam memastikan proses pemilu berjalan dengan baik dan transparan. Kami juga berkoordinasi dengan KPPK dari masing-masing kecamatan serta petugas pengamanan untuk memastikan kelancaran rekapitulasi surat suara yang nantinya akan disampaikan ke KPU Kabupaten Dharmasraya.”

Pemantauan yang dilakukan oleh aparat kepolisian bersama TNI ini diharapkan dapat memberikan keyakinan kepada masyarakat akan integritas dan kredibilitas proses pemilu di Kabupaten Dharmasraya.
@Humas/Ajie