Nasional

Kapolres Depok Tinjau Penghitungan Suara di PPK Beji

×

Kapolres Depok Tinjau Penghitungan Suara di PPK Beji

Share this article

MEDIA POLRI -Kapolres Metro Depok, Kombes Pol Arya Perdana melakukan pemantauan dan monitoring rekapitulasi hasil penghitungan suara di PPK Beji, Sabtu (24/2/2024).

banner 325x300

Kunjungan Kapolres Metro Depok ini untuk memastikan proses rekapitulasi di PPK Beji berjalan dengan lancar dan kondusif. Seperti diketahui, rekapitulasi di tingkat kecamatan mundur dari target rampung 23 Februari menjadi 28 Februari 2024.

 

Pada kesempatan yang sama, Arya Perdana juga menegaskan komitmennya untuk menjaga proses Pemilu agar berjalan aman, tertib, dan kondusif, khususnya di wilayah Kota Depok.

“Saya berpesan kepada personel Polri yang bertugas di PPK, untuk mengawal dan memantau pelaksanaan pemungutan dan penghitungan suara Pemilu 2024 sebagai bentuk pengabdian kepada masyarakat, bangsa, dan negara,” ungkap Arya Perdana di lokasi.

Arya juga mengingatkan kepada seluruh jajarannya untuk menjaga Netralitas Polri dalam Pemilu 2024 ini. Ia juga meminta para Kapolsek untuk terus memantau dan berkoordinasi dengan anggota yang bertugas di lapangan dalam mengawal rekapitulasi di tingkat PPK.

Turut hadir dalam pemantauan dan monitoring rekapitulasi di PPK Beji antara lain Kabag Ops Polres Depok AKBP Maulana J Karapesina, Kasat Intelkam Kompol Zaini Abdilah, dan Kasat Lantas Polres Metro Depok Kompol Multazam Lisendra,

Selain itu ada juga Kasat Samapta Polres Metro Depok Kompol Doni Widodo, Kapolsek Beji Kompol Jupriono, dan Kasipropam Polres Metro Depok AKP Imam Suyono.

@humas pmj