oleh

Kapolres Dan Wakapolres Lampung Timur Tnjau Vaksinasi Anak di SDN 1 Desa Lehan

LAMPUNG TIMUR – Kapolres Lampung Timur AKBP Zaky Alkazar Nasution, S.”lH, S.IK, M.H meninjau pelaksanaan vaksinasi merdeka anak di SDN 1 Desa Lehan Kecamatan Marga Tiga, Kamis (13 /1/2022).

Pada kegiatan tersebut Kapolres didampingi Waka Polres Kompol Heti Patmawati, S.H, S.IK dan Sejumlah Pejabat Utama Polres Lampung Timur meninjau langsung pelaksanaan Vaksinasi Untuk anak Usia 6 – 11 Tahun, di SDN 1 Desa Lehan Kecamatan Marga Tiga Kabupaten Lampung Timur.

Pada kesempatan tersebut Kapolres mengatakan, anak-anak memiliki potensi besar mudah terpapar covid-19, dengan digelarnya vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun dapat menjaga keselamatan anak dari paparan covid-19.

“Pemerintah saat ini tengah gencar-gencarnya melaksanakan vaksinasi untuk anak-anak usia 6-11 tahun, dan saya bersyukur Lampung Timur sudah mulai dari beberapa waktu lalu vaksinasi untuk anak-anak,”

Kapolres juga menghimbau kepada seluruh instansi terkait untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan vaksinasi bagi masyarakat umum maupun anak-anak, dengan adanya kolaborasi yang baik dari seluruh unsur dapat mempercepat terbentuknya herd immunity.

“Bantu untuk sosialisasi ke masyarakat maupun para orang tua, kalau vaksin ini aman dan halal, serta dengan dilaksanakan vaksin dapat mengurangi dampak apabila terpapar virus, sehingga anak-anak kita juga aman dan nyaman ketika pelaksanaan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) berlangsung,”imbuhnya. (pon)

Komentar

News Feed