Nasional

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi Kamtibmas di RW 13 Karyamulya

1
×

Kapolres Cirebon Kota Silaturahmi Kamtibmas di RW 13 Karyamulya

Sebarkan artikel ini

POLRES CIREBON KOTA – Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M melaksanakan kegiatan silaturahmi Kamtibmas bersama masyarakat di poskamling Jl. Kandang Perahu, RT 03 RW 13 Mekar Cicalung, Kelurahan Karyamulya, Kecamatan Kesambi, pada Selasa (21/5/24) malam.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut sejumlah pejabat Polres Cirebon Kota, termasuk Kasat Lantas AKP Ngadiman, Kasat Intelkam IPTU Iwan, Kasi Propam AKP Sukirno, Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru Ramdhan, Kapolsek Kesambi IPTU Suganda, serta personel Polsek Kesambi.

Hadir pula Ketua RW 13, Isyanto, Ketua RT 03, Tata, Ketua RT 01, Karnadi, Polisi RW AIPTU Edy Prayitno, Linmas, dan masyarakat sekitar.

Dalam sambutannya, Kapolres Cirebon Kota AKBP Muhammad Rano Hadiyanto, S.Ik.,M.M menyampaikan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh warga RT 03 RW 13 Kelurahan Karyamulya.

“Polres Cirebon Kota akan memberikan penghargaan kepada masyarakat yang telah berpartisipasi dalam menjaga Kamtibmas melalui kegiatan siskamling. Semoga silaturahmi ini semakin mempererat hubungan antara Polri dan warga Kota Cirebon,” ujarnya.

Selain itu, Kapolres juga mengajak masyarakat untuk selalu bekerjasama dengan Polri dan tidak ragu menghubungi layanan call center 110 jika terjadi masalah yang membutuhkan penanganan kepolisian.

Sementara itu, Ketua RW 13, Isyanto, dalam kesempatan tersebut mengungkapkan harapannya agar pihak kepolisian terus memonitor dan melakukan patroli di sekitar wilayahnya.

“Kami berharap kepolisian dapat segera menanggapi jika ada masalah mendesak dari warga. Saat ini, dengan adanya poskamling, tingkat kerawanan mulai menurun, namun masih ada masalah narkoba yang perlu perhatian serius,” kata Isyanto.

Acara silaturahmi ini ditutup dengan penyerahan tali asih kepada Ketua RW 13 dan diakhiri dengan sesi foto bersama. Kegiatan ini diharapkan dapat meningkatkan sinergi antara masyarakat dan Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Kota Cirebon.@red